June 28, 2022
Boleh Music
What's New

Duo Legendaris Bananarama Rilis Album “Masquerade”

South Jakarta – Masih ingat dengan trio asal London yang kini berubah format menjadi duo, Bananarama ? Kini grup yang terbentuk pada tahun 1980 silam tersebut kembali merilis album dan single baru berjudul “Masquerade” di bawah label IN SYNK pada 15 Juni 2022 dal untuk albumnya pada 22 Juni 2022. Lagu “Masquerade” menampilkan duo Sara Dallin dan Keren Woodward bersatu kembali dengan produser Ian Masterson. Lagu ini adalah bagian dari pop klub dengan sedikit nuansa musik dari Pet Shop Boys dalam DNA musik dan liriknya yang menyentuh kesadaran kita akan identitas yang berkembang.

“Ketika kita semua mengalami lockdown ada banyak percakapan yang terjadi berkaitan dengan inklusivitas, keragaman dan kesetaraan gender dan ras,” jelas Sara. “Dan hal semacam itu mengarah pada gagasan ‘penyamaran’: bagaimana Anda menampilkan diri Anda dengan cara yang berbeda tergantung pada situasinya, tetapi sungguh, Anda hanya ingin orang hidup seperti yang mereka inginkan. Ini adalah lagu yang sangat kami banggakan darinya.”

Mereka awalnya menyusun proyek terbaru ini sebagai EP, tetapi ketika pandemi menghapus jadwal live mereka pada tahun 2020, mereka terus menulis dan ‘Masquerade’  tumbuh menjadi album 11 lagu yang ramping dan kohesif. “Saya suka menulis lagu, itu mungkin bagian favorit saya. Menutup diri dan memunculkan ide-ide dan kemudian menceritakan sebuah cerita dalam waktu kurang dari 4 menit, itu benar-benar sebuah seni, kata Sara. “Mengaransemen musik, vokal dan harmoni benar-benar keahlian kami”, tambah Keren.

Tahun 2022 menjadi tahun untuk band pop legendaris Bananarama merayakan 40 tahun sensasional  dalam merilis musik, menorehkan 30 hit grafik yang menakjubkan dan 30 juta penjualan rekaman. Untuk menandai kesempatan penting ini grup ini akan merilis album baru ‘Masquerade’. Bersamaan dengan rilis singlenya, Bananarama juga meluncurka video musik yang disutradarai Harvey B Brown yang mengambil lokasi pengambilan gambar di Puglia, Italia.

 

Related posts

Ultah Ke-20 Tahun Gorillaz Luncurkan Koleksi Clothing Line Baru

Boleh Music

The Offspring Dikecam PETA Gunakan Primata Di MV Baru

Qenny Alyano

The Prodigy Kehilangan Keith Flint, Meninggal Di Usia 49 Tahun

Angga Foster