June 28, 2022
Boleh Music
What's New

Weezer Tampil Di Broadway Umumkan Rilis EP ‘SZNZ : Summer’

South Jakarta – Band rock asal Amerika Serikat, Weezer, mengumumkan perilisan EP ‘SZNZ: Summer’ pada 21 Juni 2022 di bawah label Atlantic menyusul EP mereka sebelumnya ‘SZNZ : Spring’ yang dirilis pada Maret lalu. Mengikuti SZNZ: Spring — yang menampilkan hit band “A Little Bit of Love”, vokalis Weezer, Rivers Cuomo dan lainnya merilis ‘SZNZ: Summer’ pada titik balik musim panas. Berbeda dengan musim semi yang “happy chill”, Summer mengingat suara vintage Weezer pada tahun 90-an dengan lagu-lagu seperti “Lawn Chair,” “Thank You and Good Night,” dan “What’s The Good Of Being Good.”

Untuk mempromosikan EP barunya, Weezer muncul di acara televisi Jimmy Kimmel Live  pada Senin malam membawakan single pertama dari EP ‘SZNZ: Summer’ berjudul “Records.” Mengingat kembali penampilan band di acara itu beberapa bulan yang lalu, vokalis Rivers Cuomo mengenakan pakaian abad pertengahan yang samar-samar lengkap dengan aksen chainmail yang dipertegas dengan beberapa sepatu bot hiking dan kaus kaki yang tidak sesuai dengan periode untuk memamerkan trek bernuansa rock.

EP SZNZ untuk musim gugur dan musim dingin akan mengikuti titik balik matahari masing-masing musim tersebut. Namun, Weezer akan menampilkan EP terakhir itu beberapa bulan lebih awal sebagai bagian dari residensi Broadway lima malam yang baru saja diumumkan dari 13 hingga 18 September 2022 di Broadway Theatre New York.

Empat pertunjukan pertama residensi masing-masing akan fokus pada satu musim , Musim Semi, Musim Panas, Musim Gugur, dan Musim Dingin — dengan pertunjukan terakhir disebut sebagai ‘SZNZ Encore’, dengan setiap pertunjukan juga diisi dengan satu set yang penuh dengan pertunjukan klasik Weezer. Tiket untuk pertunjukan tersebut mulai dijual 24 Juni mendatang.

Seperti diketahui, SZNZ (sebelumnya SZNS, diucapkan “Seasons”) adalah proyek musik mendatang oleh Weezer yang direncanakan untuk dirilis sepanjang tahun 2022. Proyek ini adalah kumpulan dari empat EP studio yang akan dirilis pada hari pertama setiap titik balik matahari musiman, dengan masing-masing memiliki motifnya sendiri. dan gaya produksi berdasarkan musim yang sesuai.

Related posts

Konser Dewa19 Di Candi Prambanan Satukan Ari Lasso, Once dan Tyo Nugros

Qenny Alyano

Billie Eilish Ungkap Lagu-Lagu Yang Mempengaruhi Masa Kecilnya

Qenny Alyano

Musisi Dan Programmer Musik Indonesia Andi Ayunir Meninggal Dunia

Qenny Alyano