June 28, 2022
Boleh Music
New Comers

The Dangerous Summer Rilis “All I Ever Wanted Was A Chance To Know Myself” Bersama Rude Records

South Jakarta – Band rock The Dangerous Summer telah merilis single baru berjudul “All I Ever Wanted Was A Chance To Know Myself”. Lagu ini adalah lagu rock yang bermakna tentang mendorong melalui perjuangan hidup dan tidak menyerah.

Band ini baru-baru ini mengumumkan penandatanganan kontrak mereka dengan Rude Records, dan penerbitan ulang EP 2020 mereka ‘All That Is Left Of The Blue Sky’ dan single “Coming Home” dan “The Best Part Of Letting Go”. Album baru mereka diharapkan akan dirilis akhir tahun ini. Mengumumkan penandatanganan mereka ke Rude Records, band tersebut mengatakan,

“Rude menawari kami kesepakatan ramah artis yang gila-gilaan di mana kami mempertahankan kepemilikan master kami dan kontrol artistik penuh atas rilisan kami. Seiring berjalannya waktu, ini akan menjadi lanskap industri musik ke depan, dan kami senang dapat bekerja dengan label yang dapat memberi kami kebebasan ini. Kami percaya bahwa rekaman baru kami adalah sesuatu yang istimewa, dan Rude memiliki sumber daya dan tim untuk membawa kami ke tingkat berikutnya.”

The Dangerous Summer – All I Ever Wanted Was A Chance To Know Myself Single Artwork ( foto : istimewa )

Related posts

“Anything” Lagu Terbaru Dari Unit Pop Punk With Confidence

Qenny Alyano

Putri Delina Rilis Single “Buktikan” Bertepatan Valentine

Qenny Alyano

Naykilla Suguhkan “Honey & Lemon” Karya Sara Fajira

Qenny Alyano