June 28, 2022
Boleh Music
What's New

KFC dan GMI Records Rilis Album DIVO Dalam Bentuk USB Flash Disk Card

South Jakarta – Setelah puluhan tahun menjual CD ( Compact Disc ) dan mendapatkan respon positif dari kalangan musisi, pengamat musik, sampai para pelaku musik di Tanah Air maupun masyarakat luas, kini KFC mengenalkan peralihan penjualan musiknya dengan bentuk ‘USB Flash Disk Card’ dengan benefit yang tidak ada di CD sebelumnya. Disini pengguna ‘USB Flash Disk Card’ tidak hanya menikmati musiknya, melainkan kapasitas 4GB yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan data lainnya, bisa menikmati Voucher Free Chicken di setiap minggunya. Selain itu pengguna ‘USB Flash Disk Card’ini mempunyai kesempatan sebagai VIP access card untuk bertemu para idola di special moment nantinya.

Kegunaan ‘USB Flash Disk Card’ ini sangat praktis yaitu cukup dengan plug and play dimanapun pengguna berada. Selain itu ukurannya yang kecil sangat mendukung  untuk di era milenial sekarang ini. Penjualan ‘USB Flash Disk Card’ ini juga sangat terbatas dan hanya eksklusif di 20 Store KFC Se- Jabodetabek yaitu,

  1. ITC Cempaka Mas
  2. Kalimalang
  3. MT Haryono
  4. Kemang Raya
  5. Citraland, Jakarta
  6. Mall Artha Gading
  7. Binus Kemanggisan
  8. Kemayoran (Jakarta)
  9. Bogor Pajajaran
  10. Tugu Puncak (Bogor)
  11. La Terrace
  12. Depok Plaza (Depok)
  13. Tangerang City
  14. Mall Serang
  15. Ramayana Cilegon
  16. Simpang Cilegon ( Tangerang )
  17. Metropolitan Mall Bekasi
  18. Rest Area KM 57
  19. Lippo City Cikarang
  20. SGC Cikarang (Bekasi)
Konferensi pers rilis album ‘DIVO (Cerita Tentang Cinta)’ di KDC Kemang, Jakarta ( foto : QB )

Album ‘USB Flash Disk Card’ yang bertajuk ‘DIVO (Cerita Tentang Cinta) oleh GMI Records ini, terbilang unik karena 5 penyanyi pria ini masing-masing mempunyai warna yang berbeda tetap berada di dalam satu karya album persembahan untuk pecinta musik Tanah Air. USB album ‘DIVO (Cerita Tentang Cinta)” ini berisi 10 lagu pilihan, 1 Video Klip, 1 Video Karaoke, diantaranya 5 lagu hits yang diaransemen ulang oleh para Divo dan 5 lagu baru yang belum pernah dirilis. Kelima musisi dan penyanyi yang mengisi album ‘DIVO (Cerita Tentang Cinta)’ adalah Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Virzha dan juga Bams.

USB album ‘DIVO (Cerita Tentang Cinta)’ adalah album yang turut menyemarakkan industri musik Indonesia yang patut diperhitungkan. Peluncuran album ini juga dharapkan mampu mengulang kembali kenangan indah para penikmat lagu-lagu karya para DIVO yang layak untuk dinikmati.

(SPR)

Related posts

bbno$ Bergaya Binaraga Di MV Single “piccolo”

Boleh Music

Dibawah Label DP Record Bersama Boleh Music Bahran Belawa Luncurkan Debut Single “Pangeran Kece”

Boleh Music

Bring Me The Horizon Kolaborasi Dengan Yungblud Rilis Video “Obey”

Qenny Alyano