August 20, 2022
Boleh Music
Editor's Picks Flash News What's New

Megadeth Lepas MV “We’ll Be Back” Dari Album Baru Mendatang

South Jakarta – Band thrash metal asal Amerika Serikat, Megadeth, meluncurkan single dan video musik baru berjudul “We’ll Be Back” yang diambil dari album studio ke-16 mereka, ‘The Sick, The Dying… And The Dead!’ yang dirilis pada 2 September 2022 mendatang di bawah label Tradecraft/Universal. Untuk video musik single “We’ll Be Back” disutradarai oleh Leo Liberti. Album ‘The Sick, The Dying… And The Dead!’ diproduseri oleh Dave Mustaine dan Chris Rakestraw. Dalam keterangannya, frontman band, Dave Mustaine, mengungkapkan dalam siaran pers,

“Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, semua yang kami butuhkan dalam rekaman ini ada di tempatnya. Saya tidak sabar menunggu publik mengetahui ini!”

Beberapa musisi tamu juga terlibat di album baru Megadeth tersebut diantaranya mantan vokalis Van Halen Sammy Hagar tampil di cover lagu miliknya “This Planet’s on Fire”.  Selain itu ada lagu “Police Truck” yang merupakan cover band punk Dead Kennedys. Di lagu “Nightstalker” Megadeth menampilkan rapper legendaris Ice-T. Tentang kolaborasi dengan Ice T, Dave Mustaine berkomentar,

“Ada sebuah lagu berjudul Night Stalker. Saya tidak ingat apakah itu yang tercepat atau tidak, tetapi Night Stalker adalah tentang Batalyon ke-160 dengan Angkatan Darat Amerika, dan itu semua adalah helikopter ops hitam yang masuk pada malam hari, tidak ada yang tahu mereka ada di sana, mereka masuk, mereka keluar. dia melakukan dua tur di Afghanistan… Saya rasa itu terjadi di tahun ’91, ketika saya pertama kali bertemu dengannya. Saya tahu dia adalah seorang Ranger.”

Album ‘The Sick, The Dying… And The Dead! ‘ awalnya dijadwalkan untuk rilis pada awal tahun 2022, tetapi ditunda karena masalah distribusi dan juga beberapa kendala lainnya termasuk dipecatnya bassist David Ellefson. Ini adalah album pertama band ini sejak album ‘Dystopia’ di tahun 2016, yang berhasil meraih Grammy Awards dan muncul setelah beberapa tahun yang penting band yang saat ini mempunyai formasi Dave Mustaine (vokal/gitar)Kiko Loureiro (gitar), James LoMenzo (bass) dan Dirk Verbeuren (drums). Untuk posisi bass di album ini, Megadeth dibantu oleh Steve Di Giorgio yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Sadus, Death, Testament, Obituary dan Sebastian Bach.

Berikut daftar lagu album baru Megadeth, ‘The Sick, The Dying… And The Dead!’

Cover album ‘The Sick, the Dying… and the Dead!’ – Megadeth ( foto : Megadeth.com)
1. “The Sick, the Dying… and the Dead!”
2. “Life in Hell

 

3. “Night Stalkers” (feat. Ice-T)
4. “Dogs of Chernobyl”
5. “Sacrifice”
6. “Junkie”
7. “Psychopathy”
8. “Killing Time”
9. “Soldier On!”
10. “Célebutante”
11. “Mission to Mars”
12. “We’ll Be Back”
Digital Bonus Tracks
No. Title
13. “Police Truck” (Dead Kennedys cover)
14. “This Planet’s on Fire (Burn in Hell)” (Sammy Hagar cover, featuring Sammy Hagar)

Related posts

VALLEY Resmi Luncurkan EP ‘sucks to see you doing better’

Qenny Alyano

Duo manekin Jepang FEMM Umumkan Album Baru

Qenny Alyano

Rahmania Astrini Tunjukkan Dua Sisi Diri Lewat “I Don’t Mind”

Boleh Music