December 6, 2022
Boleh Music
Record Label What's New

Keindahan Kota Paris Tergambar Di MV “Mentariku” Andika Naliputra

South Jakarta – Masih dalam rangkaian untuk terus mengeluarkan karya secara berkelanjutan di tahun 2022, musisi asal Bandung, Andika Naliputra kembali merilis single baru di akhir bulan Juni ini. Kali ini Andika meluncurkan single baru berjudul “Mentariku”. Lagu “Mentariku” merupakan lagu yang pernah dirilis oleh band The TITANS namun kini dihadirkan dalam versi yang berbeda.

Lagu”Mentariku” menceritakan tentang seseorang yang sedang mengalami kegalauan dalam hidupnya, tetapi dalam kegalauannya tersebut, dia yakin suatu saat semuanya akan berakhir dengan indah.

“Lagu ini tentang orang yang lagi galau dalam kehidupan, dia bingung mau ngapain dan kehilangan arah tapi dia percaya pada akhirnya semua akan berakhir baik. Makanya mentari ini bisa dibilang metamorfosa dari harapan atau nasib baik yang akan datang” ungkap Andika.

Lagu “Mentariku” terinspirasi dari kehidupan sehari-hari dan menjadi  single ke delapan dimana Andika Naliputra sang keyboardist / guitarist dari band Mikhaila (eks Peterpan dan The TITANS) mencoba mengeksplorasi dirinya dari seorang seniman menjadi seorang penyanyi.

Untuk video musik lagu “Mentariku” ini, Andika Naliputra mengajak teman travelingnya yang bernama Kak Titi untuk menjadi director video musiknya. Namun untuk bagian editing kembali dipercayakan kepada Rezcky ‘The TITANS’ dibawah SV7 Studio. Mengambil lokasi di Paris, dalam video tersebut menampilkan sosok Andika Naliputra mengeksplorasi keindahan ibukota Prancis tersebut. Ikon kota Paris ,seperti Menara Eiffel, Jembatan Paris yang membelah sungai Seine dan juga Museum Louvre yang terkenal ikut muncul dalam video musik “Mentariku” dan memberikan keindahan yang kontras dengan lirik dari lagu.

Andika Naliputra sendiri memang mempunyai konsep untuk terus merilis single setiap bulannya. Lagu “Mentariku” menjadi kelanjutan dari proyek solo Andika Naliputra setelah sebelumnya merilis beberapa lagu diantaranya “Kesepianku”, “Selamat Tinggal Adinda” “Adam dan Hawa”, “Dengarkanlah”, “Melayang Lagi” dan“Tanpamu”.

(SPR)

Artwork single “Mentariku” – Andika Naliputra ( foto : istimewa )

Related posts

20 Tahun Berkarya Krishna Balagita Luncurkan Album Bareng KFC

Qenny Alyano

Iron Maiden Rilis “The Writing On The Wall” Beserta Video Animasi

Qenny Alyano

Candlebox Lepas Single “My Weakness” Dari Album ‘Wolves’

Qenny Alyano