October 3, 2022
Boleh Music
Event & Community

Begini Keseruan Konser ‘Gen & Mustang Bergandeng Bersama Semesta’

South Jakarta – Station radio Gen 98.7 FM dan Mustang 88.0 FM berkolaborasi dengan label besutan Rian D’Masiv bernama Semesta Records, untuk menghelat sebuah konser musik bernama; “Gen & Mustang Bergandeng Bersama Semesta”. Para kolaborator memulai semuanya dengan cara yang berbeda, yakni menjual tiket kosong tanpa line up artis, venue, dan tanggal. Lucunya, tiket kosong tersebut laku hingga lebih dari 100 tiket!

Selanjutnya, event ini memuat suatu visi yang positif sejak dari nama; diawali semangat kolaborasi (dari kata “bergandeng bersama”), dan diakhiri dengan rasa syukur kala kata tersebut berpadu dengan nama “Semesta”.

Terlajur punya nama yang “spiritualistik”, pagelaran ini akhirnya menjadi semacam penyambutan bagi masa endemi—masa penyembuhan (healing) dunia. Dan kalau sudah begini, tidak yang lebih tepat untuk jadi penampil utama di konser ini selain Kunto Aji.

Selain Mas Kun, konser “Gen & Mustang Bergandeng Bersama Semesta” akan menghadirkan juga musisi ternama lain seperti Gangga, dan tiga musisi terbaik dari Semesta Records, yakni Rayen Pono, Weda Mauve, dan Anastasia Ria. Ditambah special performance dari Second Chance dan Nadhif Basalamah.

“Kolaborasi antara media radio dan label musik sebenarnya sudah sejak lama dilakukan, tapi kali ini Gen dan Mustang ingin memperluas dan berinovasi sebagai bentuk dukungan kepaada karya musik dan musisi Indonesia” ujar Raditya Hardanto selaku Group Head Content MARI.

Ryan Ekky Pradipta selaku Founder Semesta Records juga menambahkan “Senang sekali bisa berkolaborasi dengan radio terbesar saat ini yaitu Gen FM dan Mustang FM. Dengan adanya acara ini, kami bisa memperkenalkan musisi musisi dan talenta yang luar biasa dibawah naungan Semesta Records. Harapannya banyak penikmat musik yang akan aware dengan musisi dari Semesta Records”.

Kolaborasi yang dilakukan antara 2 station radio di bawah naungan Mahaka Radio Integra (MARI) ini dengan label Semesta Records, diharapkan ikut menambah gelora dalam fase healing industri musik Tanah Air, menjadi wadah “saling bergandeng” antara 3 entitas; yakni para musisi, para penikmat, serta radio, yang selalu jadi pendukung setia musik Indonesia.

(SPR)

Meda Mauve ( foto : istimewa )

 

Rayen Pono ( foto : istimewa )

 

Kunto Aji ( foto : istimewa )

 

Anastasia Ria ( foto : istimewa )

 

Nadhif Basalamah ( foto : istimewa )

 

Crowd ( foto : istimewa )

Related posts

Boomers Indonesia Gelar Gathering Berharap Boomerang Bersatu Kembali

Qenny Alyano

10 Band Emo Indonesia Siap Membakar ‘Synchronize Fest 2019’

Qenny Alyano

LAUV Gelar Tur Konser ‘Summer Tour of Asia’ Sambangi Jakarta Juni 2020

Qenny Alyano