January 27, 2023
Boleh Music
Event & Community What's New

Collabonation Tour Hadir di Kota Jember Begini Keseruannya

South Jakarta – Setelah 2,5 tahun terakhir Collabonation menciptakan banyak karya kolaborasi yang sebagian besar dilakukan secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air, kini di pertengahan tahun 2022 IM3 melalui Collabonation akan segera kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour. Pertunjukan konser musik ini akan diselenggarakan secara offline mengelilingi 50 kota di Indonesia.

Bertempat di Sevendream City pada hari Kamis (30/06), konser musik Collabonation Tour hadir di kota pertama yaitu Jember. Dimeriahkan oleh berbagai musisi tanah air seperti Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo bersama dengan musisi asal Jember yaitu K2 Reggae yang menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Jember. Selanjutnya, Collabonation Tour pun akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

Ritesh Kumar Singh – Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Collabonation Tour menjadi momentum yang sangat bermakna bagi IM3, karena melalui rangkaian kegiatan ini, IM3 akan melakukan konser musik keliling Indonesia untuk mengajak masyarakat merasakan langsung Era Baru, Jaringan Baru. Dengan pengembangan jaringan tersebut tentu memberikan dampak positif bagi pengguna kita. Pelanggan dapat merasakan kekuatan jaringan terbaru lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya”.

Raisa saat tampil di konser musik Collabonation Tour di kota Jember ( foto : istimewa )

 

(Kiri – Kanan) Mohammad Fahrurrozi, Kunto Aji, Rendy Pandugo, Andri Aryo Tejo ( foto : istimewa )

 

Raisa ( foto : istmewa )

 

Penonton ( foto : istimewa )

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital. Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia, dipastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna.

Melalui Collabonation Tour, IM3 memiliki misi tidak hanya untuk kembali menyapa dan menghibur para generasi muda Indonesia namun juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang juga kami lakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour. Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat.

Pada area konser Collabonation Tour, IM3 juga menghadirkan Community Zone, sebuah zona kolaborasi IM3 dan komunitas yang melibatkan Doodle Art Jember. Community Zone dapat dikunjungi oleh semua pengunjung Collabonation Tour, dari musisi, komunitas, dan publik lainnya untuk mengekspresikan apa pun melalui gambar maupun tulisan.

Dengan pembelian tiket, para penonton Collabonation Tour mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota hingga 9GB yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru IM3 melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket dapat mengunjungi collabonation.co.id dan ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram @indosatim3!

(SPR)

Related posts

Rilis Album Kedua Billie Eilish Kebanjiran Di MV “Happier Than Ever”

Qenny Alyano

Debut Di Coachella 2022 Aespa Bocorkan Single Baru “Life’s Too Short”

Qenny Alyano

Rayakan Ultah Ke-37 Slank Gelar ‘Slank Fest 2020’ Secara Virtual

Qenny Alyano