December 7, 2022
Boleh Music
What's New

9 Komedian Tampil Di Video Musik “Di Atas Normal” NOAH

South Jakarta – Setelah merilis official audio di seluruh platform musik digital pada 25 Juni lalu, pada 2 Juli ini NOAH akhirnya merilis music video “Di Atas Normal” dengan berkolaborasi bersama 9 (sembilan) komedian ternama di Indonesia.

Proses pembuatan music video ‘Di Atas Normal’ mengikuti jejak pendahulunya yang telah rilis tahun 2004, dengan menampilkan unsur komedi didalamnya. Ada 9 (sembilan) komedian yang berperan seolah olah menjadi personil NOAH diantaranya adalah:

  1. Parto
  2. Sule
  3. Boris Bokir
  4. Maell Lee
  5. Babe Cabita
  6. Indra Jegel 
  7. Uus 
  8. Gading Marten
  9. Cak Lontong

Upie Guava selaku Director menjelaskan tentang pembuatan video ini. Sebetulnya persis seperti video pendahulunya, namun disini ada cerita komedinya. Dengan memanfaatkan teknologi Virtual Production, penggarapannya sendiri dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Proses pembuatan music video ini hanya memakan waktu satu hari saja. 

“Di Atas Normal” bercerita tentang seseorang yang kehilangan akal sehatnya karena cinta, lalu menjadi bingung dibuatnya. Namun ia sadar bahwa sebenarnya itu tidaklah baik, ketika mengharapkan dia yang sudah pergi untuk kembali lagi. Karena sudah terlanjur cinta, hal itu seperti mengalir begitu saja.

“Di Atas Normal” dari NOAH sudah bisa disaksikan di channel Youtube NOAH Official. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice, Resso dan Trebel.

Music Credits:

Executive Producer: Indrawati Widjaja

Music Producer: NOAH 

Vocal: Ariel

Guitar: Lukman

Keyboard: David Albert

Bass: Lanlan

Drums & Programming: Rio Alief

Synth & Programming: DM

Sound Engineer: Horas Pinem

Mixing & Mastering: Ivan Gojaya

Publisher: Musica Publiser Indonesia

Production by Musica Studios

(SPR)

NOAH ( foto : Musica Studio’s )

Related posts

Bon Jovi Batalkan Tur Musim Panas Mendatang Karena Pandemi COVID-19

Qenny Alyano

Rilis Debut EP ENHYPEN Lepas MV “Given-Taken”

Boleh Music

Siap Rilis Album Baru Slipknot Luncurkan Single “Unsainted”

Qenny Alyano