January 29, 2023
Boleh Music
Event & Community

Sound Session Siap Mengguncang Balikpapan Hadirkan NOAH Sampai BCL

South Jakarta – Sound Session akan mengguncang kota Balikpapan, Kalimantan Timur.  Sound Session kali ini merupakan acara hiburan pesta musik spektakuler terbaru untuk warga Balikpapan dan sekitarnya. Sound Session adalah sebuah pertunjukan musik spesial yang dipersembahkan oleh Pegasus Solusi Pratama dan didukung oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan.

 Sound Session merupakan pertunjukan musik yang menghadirkan musisi papan atas ibukota seperti NOAH, BCL, WEIRD GENIUS, THE CHANGCUTERS dan GUYON WATON feat. BELLA NOVA yang siap menghibur seluruh penggemar yang ada di kota Balikpapan pada Sabtu 27 Agustus 2022 di Stadion Batakan Balikpapan.  Tiket mulai tersedia dan dapat dibeli pada hari Jumat, 8 Juli 2022 pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA hanya melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp.350.000, – hingga Rp. 950.000, – dengan pilihan kelas yaitu Festival A, Festival B, Tribun VIP Barat / Timur, Tribun Barat / Timur dan Tribun Utara.

Denny Yusri Arman selaku Direktur dari PT. Pegasus Solusi Pratama mengungkapkan “Pertunjukan musik ini spesial kami adakan untuk menghibur masyarakat Kalimantan khususnya Balikpapan dan kota-kota sekitar lainnya yang sudah rindu dengan pertunjukan live musik spektakuler berskala stadion untuk menyaksikan penampilan dari NOAH, BCL, THE CHANGCUTER dan Guyon Waton feat. Bella Nova pada Sabtu, 27 Agustus nanti. Selain dimeriahkan oleh para musisi-musisi ternama tadi, akan ada juga booth tenant yang akan menampilkan produk-produk. andalan mereka yang bisa dipilih dan dinikmati menjelang dan selama acara berlangsung. Jadi pastikan untuk nonton bersama teman-teman, kerabat, keluarga untuk menghabiskan waktu akhir pekan di Sound Session di Stadion Batakan Balikpapan dan jangan lupa tiketnya mulai bisa diperoleh atau dibeli secara online melalui tiket.com pada Jumat, 8 Juli 2022 mulai pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA”.

Selain Sound Session akan terdapat pre-event journey atau Road to Sound Session yaitu kegiatan acara ”Balikpapan Bike Week” yang diselenggarakanoleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan pada hari Jumat, 26 Agustus 2022 di Pantai BSB Balikpapan, pada kesempatan tersebut acara Balikpapan Bike Week akan menjadi ajang acara yang menarik bagi para peminat yang ingin daftar untuk membuka booth sebagai tenant pada acara Sound Session.

Untuk update informasi lainnya mengenai “Sound Session” silahkan follow laman Instagram resmi di @soundsession_officials

Informasi acara mengenai pertunjukan Sound Session:

 

Tajuk Konser​​           : Sound Session

Tanggal Konser       ​: Sabtu, 27 Agustus 2022

Tempat Acara         ​: Stadion Batakan Balikpapan

Pengisi Acara          : NOAH, BCL, WEIRD GENIUS, THE CHANGCUTERS, GUYON WATON feat Bella Nova

Dipromotori oleh​    : Pegasus Solusi Pratama

Tiket & informasi    : tiket.com

Didukung oleh        : HDCI Balikpapan

Laman Instagram   : @soundsession_officials

Tagar resmi acara​  : #SoundSession #KonserBalikpapan

Harga tiket*            :

Mengenai PT. Pegasus Solusi Pratama

Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang show biz atau dunia hiburan, berdomisili di kota Balikpapan. Pegasus Solusi Pratama ingin mewujudkan berbagai acara hiburan yang berkelas, pada kesempatan ini gebrakan pertama Pegasus Solusi Pratama akan menyelenggarakan acara spektkuler berskala stadion terbesar di Balikpapan, melalui acara musik Sound Session akan membuktikan kepada para pecinta hiburan bahwa dedikasi untuk menghadirkan acara berkualitas harus dari awal. This is just a beginning… Sound Session edisi perdana ini akan diselenggarakan di Stadion Batakan Balikpapan dengan menghadirkan NOAH, BCL, WEIRD GENIUS, THE CHANGCUTERS dan GUYON WATON feat. BELLA NOVA pada Sabtu 27 Agustus 2022.

(SPR)

Related posts

Ada NOAH, BCL dan Tulus Di “DANAMON NEW LIVE EXPERIENCE VOL. 2”

Qenny Alyano

Yuk Nonton Siaran Langsung MMA dan MAMA 2021 Lewat JOOX

Qenny Alyano

Konser Malam Tahun Baru KISS Di Dubai Pecahkan Rekor Dunia

Qenny Alyano