November 29, 2022
Boleh Music
Event & Community What's New

BCL Gelar Konser ‘Blossom Intimate’ Di Singapura Agustus 2022

South Jakarta – Kabar baru datang dari penyanyi dan aktris, Bunga Citra Lestari (BCL). Bekerja sama dengan Resorts World Sentosa (RWS), Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser dengan tema  ‘Blossom Intimate’ di RWS di Singapura (#BCLRWS2022) selama dua hari pada 19 dan 20 Agustus 2022. Konser ini menjadi konser pertamanya secara internasional dan sejak pandemi menutup perbatasan di seluruh dunia.

Selama ini, BCL terus mendedikasikan diri terhadap musiknya dengan menghadirkan pertunjukan dari rumah dan terus merilis single baru, mendobrak semua tantangan yang dihadapinya dan terus bersemi. Dengan dibukanya kembali perbatasan antara Indonesia dan Singapura, BCL siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Dia memilih untuk mengadakan konser internasional pertamanya dalam suasana yang dekat dengan para audiens agar dapat berinteraksi lebih jauh seluruh penggemarnya dan menggambarkan perjalanan dirinya dengan lebih baik.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Selasa (5/7) di Sofia at The Gunawarman, Jakarta, BCL mengungkapkan, “Konser ini sebagai usaha untuk kenalkan diri aku yang baru melihat sekaligus men-share kenalkan diri baru yang sebelumnya jatuh namun berusaha untuk bangkit mengikuti prosesnya jadi aku take my time pelan-pelan heal siap hilang dalam masa blossoming ingin sampaikan kebahagiaan baru dalam konser intim ini”.

Konferensi pers konser ‘Blossom Intimate’ BCL di Sofia at The Gunawarman ( foto : QB )

 

Bunga Citra Lestari ( foto : Gunawan Giok )

“Ini adalah konser internasional pertamaku. Kenapa kami memilih ‘Blossom’ sebagai judul? Karena aku yakin semua orang sudah tahu sejak 2017 tentunya ada sebuah perkembangan di dalam diri aku. Tapi kemudian sesuatu terjadi, 2020 terjadi. Tentunya semua mengalami perubahan besar dalam hidup. Buat aku mungkin double,” tambah Bunga Citra Lestari.

Turut bergabung dalam konser ini untuk menciptakan pengalaman yang spektakuler dan menyentuh bagi penonton Bunga Citra Lestari tak lain adalah Ronald Steven sebagai music director yang mengaransemen lagu-lagu populernya, Hagai Pakan sebagai creative director, Hamada Abdool sebagai choreographer, dan seniman visual Isha Hening. Bersama-sama, kolaborasi ini menciptakan pengalaman roller-coaster yang akan membawa penggemar BCL dalam perjalanan evolusinya selama bertahun-tahun, dan perjalanannya untuk terus bersemi.

Untuk menambah keseruan para penggemar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara, BCL mengundang dua musisi populer yang akrab dengannya untuk tampil sebagai bintang tamu di konsernya. Ariel NOAH dan Alvin Jo yang memiliki peran masing-masing dalam perjalanan BCL sebagai musisi, akan bergabung dengannya di atas panggung untuk menciptakan momen yang tidak terlupakan di Blossom Intimate Concert. Ariel yang menjadi ikon bintang pop Indonesia saat ini akan melengkapi penampilan mewah BCL dengan sempurna, sementara Alvin, pemenang X-Factor Indonesia akan menambah kesegaran yang akan meningkatkan keahlian layaknya bunga yang berkemakaran.

 

Acara:  Konser “Blossom Intimate” langsung dari Resorts World Sentosa, Singapura

Tanggal: Jumat, 19 Agustus 2022 dan Sabtu, 20 Agustus 2022
Waktu: 20.00 WIB – hingga selesai [Waktu Singapura]

Tempat: Resorts World Ballroom di Resorts World Sentosa, Singapura

Harga: Mulai dari sekarang hingga 20 Agustus 2022, penikmat konser juga dapat menikmati paket penginapan dengan harga tiket dan paket breakfast untuk dua (2) orang, mulai dari SGD193++. Syarat dan ketentuan berlaku. Harga tiket dibandrol mulai dari 68 dolar Singapura (Rp729.000), 78 dolar Singapura (Rp836.000), 98 dolar Singapura (Rp1 juta), dan 168 dolar Singapura (Rp1,8 juta). Harga tiket tersebut tidak termasuk booking fee dan juga biaya penanganan.

Tiket bisa didapatkan di https://www.rwsentosa.com/en/events/bcl-bloomingconcert  dan https://rwsentosa.bigtix.io/

 

Related posts

Cerita Dibalik Karya Solo Gitar Alfa Putra, The Absence Of Light

Boleh Music

Starfire Rilis Single “Terima Kasih Bunda” Didekasikan Untuk Ibu Fatmawati

Qenny Alyano

Sukses Tampil Di Glastonbury 2019 Babymetal Siap Rilis Album Baru ‘Metal Galaxy’

Qenny Alyano