November 29, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

QUEENDOM Luncurkan MV “CIKI CIKI BAM BAM” OST Anime ‘Ya Boy Kongming!’

South Jakarta – “CIKI CIKI BAM BAM”, lagu tema pembuka serial anime populer ‘Ya Boy Kongming!’ oleh girl grup Jepang QUEENDOM, akhirnya memiliki video musik. QUEENDOM adalah grup beranggotakan lima gadis yang terdiri dari anggota lol hibiki dan moca, anggota FAKY Akina dan Taki, dan anggota GENIC Maria Kaneya, yang dibentuk khusus untuk membawakan lagu pembuka ‘Ya Boy Kongming!’. Hasilnya adalah ‘CIKI CIKI BAM BAM’. Serial anime baru-baru ini menayangkan episode terakhirnya dan telah menerima pujian besar dari seluruh penjuru dunia, dan lagu temanya juga telah membuat dunia terguncang.

Video versi TV yang lebih pendek dari “CIKI CIKI BAM BAM” telah memasuki tangga lagu di beberapa negara, dan video yang menampilkan versi pendek dari visual opening serial anime telah melampaui 10,4 juta views di YouTube. Lagu ini telah meledak keluar dari Jepang dan memikat penggemar di seluruh dunia dengan melodi dan koreografinya yang adiktif, menginspirasi banyak video di TikTok dan YouTube – dengan penggemar menari, bernyanyi, dan tampil untuk membuat lagu mereka sendiri.

Artwork anime ‘Ya Boy Kongming!’ ( foto : istimewa )

Dalam komentar di YouTube dan media sosial, penggemar telah berteriak untuk video musik berdurasi penuh dari QUEENDOM, dan sekarang akhirnya ada di sini. Video musik baru yang luar biasa adalah ledakan warna yang menakjubkan, dengan suasana pesta yang akan membuat Anda ingin menari hanya dengan melihatnya.

Selain itu, video animasi berdurasi penuh terpisah yang menampilkan adegan dari ‘Ya Boy Kongming!’ juga telah dirilis. Video tersebut menyertakan referensi ke final musim yang akan dinikmati oleh penggemar anime. Momentum tak terbendung di balik “CIKI CIKI BAM BAM” tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, jadi lihatlah videonya sekarang.  Sementara serial anime ‘Ya Boy Kongming!’ saat ini tersedia di berbagai layanan streaming seperti Netflix di seluruh dunia.

(SPR)

Related posts

Momoland Kembali Tampil Dengan Video Musik Baru “Thumbs Up”

Qenny Alyano

Arcanamusica, Proyek Kolaborasi Shueisha dan Avex Lepas Debut “My role (Vo.RiZ)”

Qenny Alyano

Sejumlah Musisi Korea Tunjukkan Dukungan Untuk ‘Black Lives Matter’

Qenny Alyano