December 2, 2022
Boleh Music
Event & Community

Boiler Room Hadir Di Desa Potato Head Juli 2022 Hadirkan Beragam Keseruan

South Jakarta – Untuk anda sedang berada atau berencana untuk ke Bali, jangan sampai melewatkan acara yang seru ini. Boiler Room kembali ke Bali musim panas ini, mengambil alih keseluruhan Potato Head pada tanggal 22 dan 23 Juli 2022. Dengan 30 DJ dan pertunjukan langsung yang mencakup beberapa musisi favorit lokal, bersama dengan pemilihan artis internasional dari lebih dari 10 negara, acara ini akan berlangsung di empat panggung dan akan menampilkan kaleidoskop genre musik mulai dari disko hingga hip-hop.

Mewakili Indonesia sepanjang akhir pekan adalah trio Asa Tone yang berafiliasi dengan Leaving Records – yang meliputi Melati Malay dari Jakarta, Tristan Arp asal NYC, Kaazi bersama komposer Ariel Kalma, artis hip hop yang berbasis di Jakarta BAP, Norrm Radio, klub malam dan label rekaman Dekadenz dan penggemar disko Indonesia Diskoria. Akan ada showcase dari inisiatif arsip musik Indonesia Irama Nusantara bersama set dari Jonathan Kusuma dari Cocktail d’Amore dan Mairakilla dari Orbitware.

Para penonton juga dapat berharap untuk menemukan diri mereka tersesat dalam set klub poliritmik dari DJ N Portugal Fox, dalam perjalanan spiritual dengan Floating Points dan dalam perjalanan gaya dan tempo dengan Lil Mofo dari Tokyo. Duo Korea Selatan Salamanda akan tampil live setelah perilisan album ketiga mereka yang terkenal ‘ashbalkum’ di Human Pitch, artis Washington Dreamcastmoe akan membawakan gaya apiknya pada R&B, funk, soul dan jazz, dan Shy One dari Eglo Records akan membawa eklektisisme energinya yang tinggi.

Acara ini tidak hanya menampilkan  musik; tetapi juga menghadirkan  beberapa kedai makanan yang memuaskan baik pengunjung lokal dan internasional. Peserta akan dapat menjelajahi palet rasa yang luas sambil melakukan hal yang sama secara sonik. Tamu hotel juga memenuhi syarat untuk masuk eksklusif ke afterparty resmi – yang diselenggarakan oleh ZODIAC– di Studio Eksotika – bar musik yang berbasis di Jakarta yang berubah menjadi klub malam.

Pilihan tiket termasuk pass harian atau akhir pekan. Atau, pesan kamar dan dapatkan dua tiket masuk gratis yang mencakup akses eksklusif ke pop-up klub malam ZODIAC, mulai dari £218,10 (sekitar 3,9 juta) per malam. Nikmati pengalaman bintang 5 di Potato Head tanpa harus berpergian.

LINE UP:
Andras, Anja, Antal, Asa Tone & Ariel Kalma, Audrey Danza, BAP., Bagvs, Bayu, Belda, DJ N Fox, Dekadenz, Diskoria, Dreamcastmoe, Floating Points, Fraktal, Gero, Harvey Sutherland, Irama Nusantara, Jonathan Kusuma, Kenya, Komang, Lil Mofo, Mairakilla, Matias Aguayo, Munir, Pleasure, Pookie, Salamanda, Shy One, Sophie McAlister

FOOD BY:
Baked x Room4Dessert®, Braud, Baro Bakery, Kaum, Mevui Vietnamese Kitchen, Nasgero, Pande Egi, Pels Supershop, Warung Maaaaak

 

Tentang Boiler Room

Boiler Room adalah platform musik independen dan kurator budaya, yang menghubungkan budaya klub ke dunia yang lebih luas, di layar dan IRL melalui pesta, film dan video. Boiler Room dimulai dengan webcam yang ditempel di dinding, membuka lubang kunci ke bawah tanah London. Sejak 2010, Boiler Room telah membangun arsip unik yang mencakup lebih dari 8000 pertunjukan oleh lebih dari 5000 seniman di 200 kota, mencapai lebih dari 283+ juta per bulan. Hari ini, kita tetap setia pada sejarah itu. Boiler Room mendukung artis pendatang baru dan memberitahu cerita dari pinggiran yang  menghubungkan lantai dansa lokal ke dunia yang lebih luas.

Tentang Potato Head

Desa Potato Head adalah desa kreatif di tepi lautan tempat musik, seni, desain, makanan, dan kesehatan bermain bersama. Sebuah properti, terletak di pasir dan ombak Pantai Petitenget, Seminyak, Bali, terdiri dari Potato Head Beach Club dan sebuah hotel, terdiri dari 226 kamar. Lebih dari sekadar tempat untuk dikunjungi atau menginap, Desa dimaksudkan untuk menginspirasi kreativitas, keseimbangan dan kemajuan untuk masa depan. Jadi, keberlanjutan, kesehatan, dan koneksi komunitas adalah salah satu kunci kami pilar. Potato Head menjalankan lokakarya pendidikan dan membantu memberikan kehidupan baru untuk disia-siakan di Sweet Potato Lab, meningkatkan skena kreatif Indonesia melalui program musik, seni dan budaya  dan membantu komunitas  mengakses nutrisi, makanan yang diproduksi secara alami melalui inisiatif pertanian kami yang baru didirikan, Sweet Potato Project.

Info lebih lanjut bisa dilihat di https://seminyak.potatohead.co/headlines/whats-on/boiler-room/?utm_source=website&utm_medium=video&utm_campaign=boiler-room

Related posts

Winaya dan Mea Shahira Tampil Seru Di ‘Live @Aloft Hotels’

Qenny Alyano

NIKI, Ateez,Chun Ha Sampai Dewa 19 Akan Ramaikan ‘Smartfren WOW Concert’ September Ini

Qenny Alyano

Yuk Ngabuburit Bersama Endah N Rhesa dan 15 Musisi Indie

Qenny Alyano