January 27, 2023
Boleh Music
New Comers

Penyanyi Maiya Rilis Versi Baru “Touched” Dengan Sunset Symphony

South Jakarta – Penyanyi Maiya Deviatkova atau yang lebih akrab dipanggil Maiya, baru saja mengeluarkan sebuah versi baru dari single perdananya ‘Touched’, versi ini lebih mirip dengan versi demo yang dulu dibuat Maiya bersama AFA Entertainment Agency Russia. Gubahan ulang ini diberi nama “Sunset Symphony” dan kini sudah dapat didengarkan via semua layanan musik digital.

Selang enam bulan semenjak single “Touched” dirilis pertama kali ke tengah industri musik Indonesia, Maiya beserta produser Joseph Saryuf yang menggarap secara keseluruhan musik dan aransemen di lagu tersebut, menyuguhkan versi ‘Sunset Symphony’ sebagai salah satu interpretasi musikal yang berbeda dari pesan yang ada dalam lagu ‘Touched’ itu sendiri. Pada versi ‘Sunset Symphony’ semuanya terdengar lebih hangat dan intim, tanpa pretensi dan secara otomatis terasa lebih jujur dalam mengekspresikan sebuah momen yang dirasakan Maiya pada saat itu. Suara Maiya hanya ditemani oleh permainan piano dari Joseph Saryuf, suara strings yang memberi kesan megah hingga munculnya beberapa instrumen lain yang membuat lebih terasa megah.

Versi ‘Sunset Symphony’ ini ternyata adalah versi pembuka dari beberapa versi lain yang akan segera muncul dan menjadi ‘turunan’ dari lagu ‘Touched’ tersebut. Pada tanggal 18 Juli nanti, Touched (Joseph Saryuf Remix) akan rilis setelah sebelumnya pada tanggal 15 Juli akan menjadi rilisan eksklusif di platform Beatport. 

Versi ‘Sunset Symphony’ dari lagu ‘Touched’ milik penyanyi Maiya kini sudah dapat dinikmati di semua platform digital dan dirilis oleh perusahaan rekaman Sinjitos Records.

Written by Maiya & Joseph Saryuf

Produced by Joseph Saryuf

Photo by Bona Soetirto

Wardrobe by Harry Halim

(SPR)

Maiya foto : istimewa )

Related posts

Band Art Pop Hello Forever Luncurkan Single “I’m Feeling It”

Qenny Alyano

Dari Jogja SEPIJAK Ungkap Keresahan Lewat “Kembali Menyapa”

Qenny Alyano

Nation of Language Siap Rilis Album Baru ‘A Way Forward’

Qenny Alyano