November 29, 2022
Boleh Music
New Comers

Band Indie Punk Sundressed Kembali Rilis Single “Winner”

South Jakarta – Band indie punk, Sundressed hanya mencari kemenangan, dan dengan single terbaru mereka, mereka mendapatkannya. Band ini membagikan lagu aspiratif baru mereka, berjudul “Winner” yang menampilkan You, Me And Everyone We Know. “Winner” menandai musik baru pertama band ini sejak ‘Home Remedy’ tahun 2020.

Vokalis Trevor Hedges berbagi: “’Winner’ adalah tentang ingin diingat untuk sesuatu. Rasanya pas untuk dirilis di hari jadi kami yang ke sepuluh karena tema dari band ini adalah untuk tidak pernah menyerah, dan selalu melakukan apa yang kamu suka! ”

Hidup di planet yang kacau balau seperti itu, berguling-guling tidak bisa dihindari. Sulit untuk tidur di tengah ketidakpastian. Itu sebabnya Sundressed lahir. Vokalis dan penulis lagu Trevor Hedges memulai proyeknya pada tahun 2012, dengan tujuan awal untuk mempertahankan ketenangannya. Sekarang, 10 tahun kemudian, Hedges telah memfokuskan kembali misi proyek, menulis lagu yang menangani masalah kesehatan mental untuk menghibur orang lain. Lirik pengakuan dan melodi punk menginspirasi harapan pendengar untuk terus bergerak maju.

Bertekad untuk membuat dampak positif satu lirik pada satu waktu, Sundressed menarik perhatian label internasional Rude Records (Saves The Day, Less Than Jake, The Maine), yang menandatangani band pada tahun 2020 dan segera setelah merilis debut label mereka ‘Home Remedy ‘ yang digembar-gemborkan hit single “Home Remedy”, “Oh Please” dan “Cash Out” feat. Sprague Sydney.

 

Hidup di planet yang kacau balau seperti itu, berguling-guling tidak bisa dihindari. Susah tidur di tengah ketidakpastian. Itulah mengapa Sundressed lahir. Vokalis utama dan penulis lagu Trevor Hedges memulai proyeknya pada tahun 2012, dengan tujuan awal
mempertahankan ketenangannya. Sekarang, 8 tahun kemudian, Hedges telah memfokuskan kembali misi proyek, menulis lagu yang menangani masalah kesehatan mental bagi orang lain untuk dihibur. Lirik pengakuannya dan punk-infused melodi menginspirasi harapan pada pendengar untuk terus bergerak maju.

Dengan tambahan AJ Peacox (gitar), Vic Chan (drum), Matthew Graham dan Justin Portillo, Sundressed tidak pernah terdengar lebih baik. Dengan musik baru yang diproduksi oleh Mike Pepe menjatuhkan Rude Records tahun ini, band ini bertekad untuk membuat dampak hal positif, satu lirik pada suatu waktu.

Related posts

Youtuber Yogyakarta Adlani Rambe Lepas Album Digital Bersama Musica

Qenny Alyano

ZerosiX Park Rilis Versi Synth-pop “Diantara Kalian” D’MASIV

Qenny Alyano

Jadi Trending YouTube Mahen Luncurkan Single “Pura Pura Lupa”

Qenny Alyano