December 2, 2022
Boleh Music
What's New

Rilis Album Baru Beabadoobee Lepas MV “Sunny Day”

South Jakarta – Ikon Gen Z yang menuai banyak pujian atas karya-karyanya, beabadoobee hari ini merilis album studio keduanya berjudul Beatopia (diucapkan: Bay-A-Toe-Pee-Uh) via label Dirty Hit. Menampilkan single “Talk”, “See You Soon”, “Lovesong” dan “10:36”, album kedua beabadoobee yang sangat beragam dan penuh warna, Beatopia.

Beabadoobee juga hari ini merilis video klip untuk single baru “Sunny day”, sebuah lagu yang terinspirasi oleh kecintaannya pada artis pop 00-an seperti Nelly Furtado dan Corrine Bailey Rae. Video tersebut memperlihatkan Bea melakukan perjalanan ke hutan mistis, jatuh ke dalam keingintahuan magisnya dan berteman dengan penghuninya.

Dia mengatakan, “Sunny Day adalah lagu yang selalu ingin saya buat tetapi sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Menempatkannya di album Beatopia cukup menegangkan bagi saya, tetapi saya senang melakukannya. Kami telah menulisnya selama seminggu dengan produktivitas yang gila dalam hal menciptakan lagu, saya memiliki sesi dengan Starsmith dan lagu itu mengalir secara alami. Aku menyukainya”.

Untuk merayakan rilis ‘Beatopia’, Bea akan bergabung dengan Sam Fender untuk tampil di pertunjukannya di Finsbury Park, sebelum memulai rangkaian pertunjukan akustik tour Inggris dengan format intimate, yang dimulai tadi malam di Gereja St John di kota kelahirannya di London. Pertunjukan ini akan menjadi pertunjukan paling intim yang pernah dimainkan Bea selama ini, dan akan membawakan juga beberapa trek favorit lama bersama trek baru dari album Beatopia. Tiket on sale now.

Setelah juga bermain di Coachella, Glastonbury, Gov Ball dan Mad Cool musim panas ini, beabadoobee juga akan mengunjungi festival di seluruh dunia termasuk Summer Sonic, Rock En Seine, Oya, Way Out West dan banyak lagi. Setelah ini, dia akan memainkan tur utama di Inggris Oktober ini, yang berpuncak pada pertunjukan besar di Brixton Academy yang legendaris di London. Tiket dijual sekarang di beabadoobee.com.

Beatopia 

Beatopia Cultsong

10:36

Sunny day

See you Soon

Ripples

the perfect pair

broken cd

Talk

Lovesong

Pictures of Us

fairy song

Don’t get the deal

tinkerbell is overrated (feat. PinkPantheress)

You’re here that’s the thing

(SPR)

Related posts

Ariana Grande Rilis Single “Boyfriend” Bersama Duo Social House

Qenny Alyano

Bangkutaman Umumkan Tur Jepang Bersama Logic Lost

Qenny Alyano

Penyanyi Norwegia Dagny Kembali Lepas Single Baru “Brightsider”

Qenny Alyano