January 31, 2023
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Sunset Rollecoster dan Phum Viphurit Rilis EP dan MV “Little Balcony”

South Jakarta – Sunset Rollercoaster, label milik band synth-pop 5-personil gaya 80-an, Sunset Music meluncurkan proyek transnasional baru The Infinity Sunset, itu akan membawa EP baru setiap minggu selama lima minggu berturut-turut. Rilisan terbaru dari EP ‘Little Balcony’ oleh Sunset Rollercoaster dan Phum Viphurit mengumumkan dimulainya proyek The Infinity Sunset. Sebelum Sunset Rollercoaster memulai turnya ke Eropa dan Amerika Serikat pada akhir tahun 2022, The Infinity Sunset, kereta yang memperpanjang matahari terbenam ini akan berangkat musim panas ini.

The Infinity Sunset adalah satu set lima single split vinyl 7 inci yang berisi lagu-lagu oleh artis dan grup dari Taiwan, Amerika Serikat, Thailand, Filipina, Korea, dan Jepang, termasuk Sunset Rollercoaster, Phum Viphurit, Michael Seyer, Never Young Beach, Edison Song, O3ohn, Paul Cherry, dan Layton Wu. Vinil Infinity Sunset meliputi karya seni fitur oleh seniman yang berbasis di Budapest Botond Keresztesi dan video musik yang disutradarai oleh sutradara internasional. Infinity Sunset menghubungkan seniman berbakat berbagai negara dari bidang musik ke visual dan video, menghubungkan mereka dalam kereta seperti matahari terbenam -memperpanjang kereta.

The Infinity Sunset dimulai dengan EP ‘Little Balcony’ dari Sunset Rollercoaster dan Phum Viphruit. Duo ini menonjolkan nuansa santai Taiwan dan Thailand. Sutradara MV ‘Little Balcony’ Pennacky, yang karya terbarunya adalah video musik untuk Gén Hoshino dan Yogee New Waves. Dalam video ‘Little Balcony’, sutradara menggunakan nada retro yang jelas saat adegan bergeser dari kota ke pedesaan, menggambarkan fantasi lembut yang lepas dari kebodohan kehidupan sehari-hari.

‘The Infinity Sunset’ akan tayang perdana di platform streaming dengan perilisan satu EP per minggu mulai tanggal 15 Juli, yang berpuncak pada perilisan The Infinity Sunset pada lima piringan hitam 7″ pada tanggal 19 Agustus. Naiklah kereta indah yang dipimpin oleh Sunset Rollercoaster ini. perjalanan musik musim panas lima minggu siap untuk dimulai.

Related posts

Aktris Emily Mei Gandeng Sorn CLC & Amber Liu f(x) Rilis “My Domain”

Qenny Alyano

Mary Wilson Personil The Supremes Tutup Usia

Qenny Alyano

Megadeth Luncurkan Video Musik “Killing Time”

Qenny Alyano