December 8, 2022
Boleh Music
Event & Community

Rayakan Kemerdekaan Di ‘Young Gunz Festival Independance Day’ Jimbaran Bali

South Jakarta – Festival Musik Young Gunz akan mengguncang Bali, bertepatan dengan Hari Libur Nasional atau Hari Libur Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini Young Gunz bersama Locca Sea House Bali akan menggelar festival “Young Gunz Independance Day” pada Rabu, 17 Agustus 2022 yang berlokasi di tempat paling baru di Pulau Dewata yaitu ‘Locca Sea House Jimbaran Bali’ acara mulai pukul 16.00 – 24.00 WITA.

Festival ini tentunya akan seru dengan penampilan para DJ dari mancanegara dan Local Hero Tanah Air. Akan dimeriahkan oleh penampilan seru dari D.O.D, Firebeatz, Julian Jordan, Rayray, Aster, Sam Eight, Moski Love dan Ninda Felina yang siap menggucang panggung Young Gunz Independance Day. Tiket dapat diperoleh saat ini juga hanya melalui younggunz.nl atau bisa juga melalui megatix.co.id Untuk update dan informasi terbaru lebih lanjut ikuti laman resmi Instagram @younggunzmuzic

Saatnya pilih waktu yang tepat untuk berlibur dan menikmati suasana libur musim panas di Bali, Young Gunz adalah penyelenggara musik festival dari Netherlands yang melahirkan brand musik dan event festival ternama “Young Gunz”, yang akan menawarkan sensasi libur dengan level yang berbeda kali ini dengan menyelenggarakan acara musik Young Gunz independance Day di Jimbaran Bali, konsep festival musik yang baru saja dikonsepkan secara apik dengan tata produksi yang menarik untuk didatangi bersama teman – teman dan kerabat di Bali pada hari Public Holiday, Rabu 17 Agustus 2022.

Nikmati sensasi libur kali ini dengan pengalaman baru di lokasi terbaru di The Island of The Gods – Locca Sea House di Jimbaran Hijau Segara Tegal Wangi Jimbaran Bali. Festival musik yang sayang untuk dilewatkan, luapkan adrenalin gembira anda dengan dentuman musik festival dan atmosfer baru di Bali, Welcome To The Young Gunz Festival. Dengan Konsep Key Visual Artwork yang menggambarkan Mentari di Bali dengan menggabungkan Spektrum warna Merah dan Kuning sehingga hadir dengan warna Jingga atau Orange ceria yang memberikan kesan visual gembira dan bahagia pada saat yang bersamaan, itulah harapan yang ingin ditawarkan oleh penyelenggara Young Gunz selama berada di festival musik Young Gunz Independance Day nanti.

Berikut adalah key visual poster artwork acara tersebut, yang akan memberikan sensasi festival musik yang berbeda. Hadir di lokasi yang baru saja dibuka di Bali merupakan tempat baru yang harus diexplore nama tempat acaranya adalah Locca House Bali yang berada di Jimbaran Bali, kenali lokasi tempatnya dan follow laman Instagram @locca_bali.

Tentang Young Gunz
Young Gunz merupakan musik event organizer, management musik asal Amterdam Belanda – The Netherlands, kiprahnya di dunia hiburan telah melahirkan event musik dengan brand festival musik Young Gunz, festival musik yang ditargetkan untuk usia muda yang memiliki bakat dan semangat pada bidang seni musik dan hiburan, Young Gunz ingin meninspirasi budaya musik dance masa depan dengan target sasaran segi budaya dan gaya hidup dengan pengalaman musik yang luar biasa. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman situs resmi Young Gunz di https://younggunz.nl/ dan laman Instagram resmi @younggunzmuzic.

Informasi lengkap mengenai acara Young Gunz Independance Day:

Tajuk acara                  : Young Gunz Independance Day

Tanggal acara              : Rabu, 17 Agustus 2022

Tempat Acara             : Locca Sea House Jimbaran Bali

Waktu Acara               : 16.00 – 24.00 WITA

Website acara             : https://younggunz.nl/

Dipromotori oleh        : Young Gunz

Bekerjasama dengan  : Locca Sea House Bali

Laman Instagram        : @younggunzmuzic

Tagar resmi acara       : #younggunz #younggunzmuzic #LoccaBali 

(SPR)

Related posts

Cho Tokimeki♡Sendenbu Siapkan Livestream Konser Natal Untuk Fans

Qenny Alyano

Festival Musik Tahunan ‘We The Fest 2020’ Resmi Dibatalkan

Qenny Alyano

LAUV Tunda Tur Konser ‘~How I’m Feeling World Tour~” Ke September 2021

Qenny Alyano