December 6, 2022
Boleh Music
Editor's Picks Event & Community Flash News What's New

‘We The Fest 2022’ Umumkan Lineup Fase Pertama

South Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar konser musik. Festival musik tahunan gelaran Ismaya Live, ‘We The Fest’ akan kembali digelar di tahun 2022. Untuk festival tahun ini, akan mengambil tempat di di GBK Sport Complex Senayan, Jakarta pada 23 sampai 25 September 2022. Melalui akun media sosial dan juga di website resmi juga telah diumumkan line up fase pertama untuk tahun ini.

“Kembali lagi , musim panas memanggil kita kembali!

Mengumumkan jajaran #WTF22 fase 1, menampilkan 21 talenta terpanas di seluruh wilayah dan sekitarnya. BANYAK NAMA BESAR LAGI YANG AKAN DIUMUMKAN SEGERA! ❤️‍🔥

Musim panas ini akan melihat kita kembali ke hari-hari yang baik, menyanyikan lagu-lagu baru dan bertemu orang-orang yang berpikiran sama yang sama senangnya dengan Anda. Pastikan untuk menyimpan tempat Anda dan dapatkan tiket Anda di wethefest.com.

Beberapa nama artis lokal maupun internasional yang telah diumumkan akan tampil diantaranya adalah :

1. Afgan
2. Beabadoobee (Inggris-Filipina)
3. Bilal Indrajaya
4. Dewa 19 ft. Ello
5. Gangga
6. Hondo
7. Isyana Sarasvati
8. Lyodra
9. Oh Wonder (Inggris)
10. Pamungkas
11. Perunggu
12. Pink Sweats (Amerika Serikat)
13. Raisa
14. R3HAB (Belanda)
15. Shallou (Amerika Serikat)
16. Snakehips (Inggris)
17. Sore
18. Surf Mesa (Amerika Serikat)
19. The Adams
20. Tulus
21. Zack Tabudlo (Filipina)

Untuk penjualan tiket sendiri telah dibuka sejak bulan Juni 2022 lalu. Beberapa kategori seperti Early Entry dipastikan telah terjual habis sejak beberapa waktu lalu. Untuk mendapatkan informasi dan penjualan tiket lebih lengkap tentang ‘We Fest 2022’ bisa dilihat di https://www.wethefest.com/

 

 

We The Fest adalah festival musik, seni, fashion, dan makanan musim panas tahunan yang berlangsung di ibu kota Indonesia, Jakarta. Sejak edisi perdananya pada tahun 2014, festival ini telah menyaksikan pertunjukan luar biasa dari aksi terkenal secara global dari berbagai genre termasuk Lorde, The Kooks, Dua Lipa, SZA, James Bay, Ellie Goulding, Big Sean, The 1975, G-Eazy, Mark Ronson , Phoenix, Macklemore & Ryan Lewis, CL, Albert Hammond Jr, Odesza, Kimbra, Rae Sremmurd, Troye Sivan, 6black, Sabrina Cluadio dan banyak lagi.

Nama-nama musisi dan band Indonesia juga pernah  tampil di festival ini termasuk Padi Reborn, Dewa19, Potret, NAIF, Tulus, Barasuara, Sheila on 7, Raisa, Andien, GAC, Ramengvrl, Elephant Kind, Stars & Rabbit dan banyak lagi.

Pada gelaran di tahun 2019 menarik 66.000 penonton, meningkat 20% dari tahun sebelumnya dan lebih dari dua kali lipat dari di tahun 2016. Dengan penjualan tiket yang meroket, pengunjung festival datang tidak hanya dari Asia Tenggara dan wilayah Asia, tetapi dari seluruh dunia, dengan Prancis, Jerman, Australia, Selandia Baru, dan bahkan Peru mewakili pasar lokal Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Jepang.

Pada tahun 2020 atau saat pandemi, We The Fest sukses menyajikan edisi virtual, dengan 27 penampilan artis papan atas internasional, regional, dan lokal menghiasi layar dengan memainkan set mereka. We The Fest akan kembali hadir secara offline pada 23-25 ​​September 2022 di Kompleks Olahraga GBK, Senayan, Jakarta.

Related posts

Sandy Canester Lepas MV “Hello” Rilis Album Boxset

Qenny Alyano

Kahitna Dan Project A Siap Ramaikan Konser Drive-In ‘New Live! Experience’ Akhir Agustus

Qenny Alyano

Megadeth Resmi Berpisah Dengan Bassist David Ellefson

Qenny Alyano