December 6, 2022
Boleh Music
What's New

Slipknot Umumkan Album Baru Lepas Single “The Dying Song (Time To Sing)”

South Jakarta – Band metal bertopeng, Slipknot, telah mengumumkan album studio ketujuh mereka, ‘The End, So Far’ yang akan dirilis pada 30 September  mendatang melalui Roadrunner Records. Album ini merupakan kelanjutan dari album  ‘We Are Not Your Kind’  tahun 2019, dan akan menjadi rekaman terakhir mereka dengan label Roadrunner setelah kontrak pertama mereka dengan label rock dan metal tersebut pada tahun 1998 silam.

Bersamaan dengan pengumuman perilisan album ‘The End, So Far’, Slipknot juga merilis single dan video musik baru yang segar, “The Dying Song (Time To Sing)” pada 20 Juli 2022.  Slipknot juga juga telah membagikan daftar lagu untuk album ‘The End, So Far’, mengonfirmasi bahwa 10 lagu baru akan bergabung dengan “The Dying Song (Time To Sing)” dan “The Chapeltown Rag” dalam album tersebut. Video musik untuk single “The Dying Song (Time To Sing)” disutradarai oleh personil band M. Shawn Crahan dan diproduseri oleh Nic Neary.

Cover album ‘The End, So Far’ – Slipknot ( foto : Facebook.com )

 

Sebelumnya, pada November 2021, Slipknot mulai membocorkan materi baru di domain baru thechapeltownrag.com. Beberapa cuplikan lagu ditampilkan di situs web yang mengarah ke spekulasi single baru yang kemudian dikonfirmasi oleh band pada 4 November, dengan single berjudul “The Chapeltown Rag”,yang dijadwalkan untuk dirilis pada hari berikutnya bersamaan dengan debut live di Knotfest Roadshow. di Los Angeles, California pada 5 November 2021. Pada bulan Desember 2021, vokalis CoreyTaylor mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mixing album studio ketujuh mereka pada bulan Januari, dan berharap untuk merilisnya pada bulan April 2022.

Slipknot yang saat ini mempunyai formasi (#6) Shawn “Clown” Crahan (perkusi,sampling),  (#5) Craig “133” Jones (samples, media, keyboards), (#7) Mick Thomson (gitar), (#8) Corey Taylor (vokal),  (#0) Sid Wilson (turntables),  (#4) Jim Root (gitar),  Alessandro Venturella (bass,keyboards), Jay Weinberg (drums) dan Michael Pfaff (perskusi),  akan memulai tur Eropa mereka  di Bucharest dengan dukungan dari Jinjer dan Vended. Tur akan berlangsung hingga pertengahan Agustus dengan jadwal di Athena, Praha, Wacken Festival, dan masih banyak lagi. Slipknot juga dijadwalkan akan tampil di festival musik metal ‘Hammersonic 2023’.

Berikut daftar lagu dari album terbaru Slipknot, ‘The End, So Far’

  1. ‘Adderall’
  2. ‘The Dying Song (Time To Sing)’
  3. ‘The Chapeltown Rag’
  4. ‘Yen’
  5. ‘Hivenmind’
  6. ‘Warranty’
  7. ‘Medicine For The Dead’
  8. ‘Acidic’
  9. ‘Heirloom’
  10. ‘H377’
  11. ‘De Sade’
  12. ‘Finale’

Related posts

Starfire Rilis Single “Terima Kasih Bunda” Didekasikan Untuk Ibu Fatmawati

Qenny Alyano

BTS Rilis Single dan MV Berbahasa Jepang “Film Out”

Qenny Alyano

Lyodra Lepas Single “Kalau Bosan” Dari Debut Album

Qenny Alyano