December 7, 2022
Boleh Music
Event & Community What's New

‘GudFest 2022’ Umumkan Line Up Pertama Ada Lauv Sampai Iwa K

South Jakarta – Pada hari ini GudLive sebagai promotor GudFest 2022 mengadakan press conference di Hard Rock Café Pacific Place Jakarta. Press conference ini menjadi kegiatan lanjutan setelah sebelumnya pada tanggal 24 Juni lalu melalui social media Instagram @gud.fest mengumumkan GudFest 2022 akan digelar selama 3 hari di tanggal 18,19,20 November 2022.

“Kami begitu gembira dengan respon festival goers terhadap Gudfest, sejak pengumuman pertama dan memulai penjualan ticket fase 1 berjalan dengan sangat baik. Antusiasme seperti ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk bisa menghadirkan festival yang lebih baik dengan line up international dan local yang keren”, begitu Bimo Nugroho founder GudLive memberi keterangan.

Gudfest 2022 ini menjadi penyelenggaraan kedua setelah sebelumnya GudFest pertama berlangsung di tanggal 2 dan 3 November 2019. Bangkitnya industri pertunjukan pasca pandemi COVID-19 menjadikan GudLive lebih percaya diri dari berbagai aspek dan menggelar Gudfest selama 3 hari. Jika pada Gudfest 2019 line up di isi oleh New Hope Club , iKON, Zion.T, Fur, Pamungkas, Syahravi, Marion Jola, Oslo Ibrahim, RV Klav, dan lain-lain maka pada Gudfest 2022 ini GudLive menggumumkan LAUV soloist asal Amerika sebagai line up fase pertama. Lauv telah menjadi favorit festival goers di tanah air. Nama Lauv selalu muncul sebagai top wishlist pada berbagai pertunjukan musik. Banyak sekali permintaan agar Lauv menjadi line up pada kolom komentar social media Gudfest. Adalah kebanggaan tersendiri bagi Gudlive akhirnya mendatangkan Lauv di Gudfest 2022 ini.

Selain line up International, Gudfest juga berusaha menghadirkan line up local yang berbeda dari festival lainnya. Beberapa musisi tanah air akan melakukan kolaborasi special yang hanya bisa ditemukan di Gudfest 2022. Baik sesama musisi dengan genre yang sama maupun lintas genre. Mereka adalah Rendy Pandugo x Pee Wee Gaskin, Basboi x Iwa K, Teza Sumendra x Rinni Wulandari. Besar harapan Gudfest 2022 berjalan lancar menjadi festival yang bisa membawa kegembiraan bagi festival goers.

Konferensi pers ‘GudFest 2022’ di Hard Rock Cafe, Jakarta ( foto : QB )

Untuk info lebih lanjut dan pengumuman line up berikutnya bisa di pantau di social media Instagram gud.fest Lauv adalah musisi dari Amerika Serikat kelahiran 8 Agustus 1994 dengan nama asli Ari Staprans Leff. Terkenal dengan hitnya “I Like Me Better” dari album kompilasinya ‘I Met You When I Was 18 (The Playlist)’, yang dirilis pada 2018. Album debutnya, ‘How I’m Feeling’, dirilis pada 6 Maret 2020, dan debut di nomor 16 di Billboard 200 AS. Lauv juga telah menulis lagu untuk artis lain seperti “Boys” oleh Charli XCX dan “No Promises” oleh Code Cheat dan Demi Lovato. Lauv juga sering berkolaborasi dengan artist lain seperti BTS, Troye Sivan, dan Lany.

Kolaborasi dalam bidang musik selalu menarik untuk disaksikan. Musisi dari genre yang sama atau berbeda genre maupun dari generasi yang terpaut jauh berbaur menyajikan pertuntukan yang berbeda dari apa yang biasa mereka tampilkan. Gudfest berkomitmen untuk menampilkan kolaborasi tersebut pada penyelenggaran tahun ini. Beberapa musisi yang akan berkolaborasi tersebut adalah solist Rendy Pandugu bersama band punk melodic Pee Wee Gaskin sangat menarik untuk dinantikan. Lalu 2 penyanyi R&B Teza Sumendra dan Rinni Wulandari bersatu untuk membawakan irama urban. Dan kolaborasi lintas generassi akan terjadi antara dua rapper Basboi bersama the legendary Iwa K.

GUDlive adalah promotor yang berfokus pada acara music dan lifestyle dan juga dekat dengan berbagai komunitas. Sejak dibentuk dari tahun 2017, GUDlive telah berhasil mengadakan konser Kodaline “Politics of Living tour” (Jakarta, Maret 2019), Memorable Concert KLAboration KLA Project ft Rendy Pandugo dan Midnight Quickie (Solo, Maret 2019), Stand-Up Comedy Special Show Pandji Pragiwaksono “Hiduplah Indonesia Maya” (Solo, April 2019). Dilanjutkan dengan konser Greyson Chance “Portraits Live In Indonesia” (July, 2019), rangkaian Tour Stand-Up Comedy Special Pandji Pragiwaksono “Hiduplah Indonesia Maya” di 5 kota (Agustus – Oktober 2019), GUDFEST 2019 (2 & 3 November 2019) dan Boy Pablo Live in Jakarta (29 November 2019).

 

 

(SPR)

Related posts

Festival Band Virtual Terbesar ‘Nusantara Virtual Band Competition’ Siap Digelar

Qenny Alyano

FAKY Tampil Menggoda Lewat MV “Choco Fudge”

Qenny Alyano

Band Rock 90-an Lit Kembali Dengan “Mouth Shut”

Qenny Alyano