October 3, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Duet Sota Hanamura ‘Da-iCE’ dan Lil’ Fang ‘FAKY’ Rilis “Break It Down” Untuk Anime ‘Orient’

South Jakarta -Musim kedua anime ‘Orient’, berdasarkan pada seri manga dengan nama yang sama, yang dibuat oleh penulis dan ilustrator ‘Magi’ Shinobu Ohtaka. 150 tahun setelah iblis tiba-tiba muncul selama periode peperangan di Jepang, protagonis Musashi dan Kojiro membentuk Pasukan Bushi untuk menghadapi iblis di Hinomoto dan mengikuti impian mereka dalam serial anime aksi pertempuran ini.

Lagu pembukanya adalah kolaborasi yang tidak dapat dilewatkan antara dua “vokalis monster” Jepang: Sota Hanamura dari Da-iCE, yang memiliki suara nada tinggi empat oktaf yang luar biasa, dan Lil’ Fang dari FAKY, yang bernyanyi dengan kekuatan luar biasa. Penggemar musik dengan cepat membanjiri media sosial ketika tag-team diumumkan, dengan komentar seperti, “Kolaborasi ini lebih dari yang pernah saya bayangkan!”, “Ini terlalu panas”, dan “Saya tidak sabar untuk mendengarnya. keduanya bernyanyi bersama dengan kekuatan penuh”.

Grup Hanamura, Da-iCE menyusun musik dan lirik untuk lagu tema ‘Promise’ untuk film peringatan 50 tahun ‘Masked Rider: Beyond Generations’ dan lagu tema pembuka ‘Break out’ untuk musim pertama ‘Orient’, sementara Lil’ Fang menyusun musik dan lirik ‘It’s a small world’ untuk turnamen Ekiden Wanita Jepang Timur ke-36 serta lirik ’99’ untuk serial drama TV ‘RIKA-rebirth-‘ dan film ‘Rika: Self-Proclaimed 28 Years Old’s Pure Love Monster’. Melalui proyek-proyek seperti itu, kedua artis tersebut telah mendapatkan pengakuan besar tidak hanya sebagai performer tetapi juga sebagai artis yang kreatif.

Sota Hanamura dari Da-iCE dan Lil’ Fang dari FAKY (foto : istimewa)

Hanamura menulis musik untuk ‘Break it down’, dan Hanamura dan Lil’ Fang ikut menulis liriknya. Lagu kinetik ini memiliki suara band yang intens yang membawa dua penyanyi saat suara nada tinggi mereka mencapai tingkat kekuatan yang baru. Liriknya menggemakan suasana anime ‘Orient’ dengan sempurna, dengan lirik seperti “Mimpi yang ditertawakan sebagai kesalahan” dan “Berteriak melampaui batas kematian” – lirik panas yang hanya bisa ditulis oleh dua artis yang suka seri anime ini dari lubuk hati mereka.

Selain itu, video lirik yang dirilis menggambarkan sosok Musashi dan teman-temannya yang berani saat mereka menghadapi pertempuran paling menantang. Visual ini berpadu dengan musik dan lirik yang akan mengisi Anda dengan keberanian untuk berdiri teguh dan menghadapi ketakutan Anda, menciptakan video yang kuat dan menginspirasi.

(SPR)

Related posts

Bersama Ultra Music Dipha Barus Lepas Video Musik “Down” Disutradarai Mol Eldrin

Qenny Alyano

PANTHEPACK Bentukan Jackson Wang Rilis MV “Pull Up”

Boleh Music

Penyanyi Singapura Marcus Lee Rilis Debut Album ‘For You, I Can’

Qenny Alyano