December 6, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Girl Grup Jepang et-and Lepas Single Musim Panas “Natsukurage”

South Jakarta – Setelah debut pada musim panas 2021, et-and- adalah girl grup beranggotakan empat orang dari Jepang. Dengan musik yang diproduseri oleh komposer Kazuhito Kikuchi, grup beranggotakan empat vokalis wanita generasi baru ini menciptakan suara emosional yang bergema di hati penonton muda dan modern. Mereka adalah empat wanita muda yang telah menempuh jalan masing-masing sebagai penyanyi, penari dan model, dan yang kini telah menggabungkan pengalaman dan prestasi mereka untuk mengejar impian mereka bersama.

Lagu terbaru mereka “Natsukurage” adalah lagu pra-rilis kedua dari EP mereka yang akan dirilis akhir tahun ini. Ini adalah lagu musim panas, mengikuti lagu musim semi “Hanagokoro” yang dirilis pada 11 Maret, dan lagu pra-rilis ini akan diikuti oleh satu tema pada musim gugur pada bulan September dan satu lagi pada musim dingin pada bulan November. Lagu-lagu musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin ini akan menghasilkan EP yang menyampaikan keempat musim bersama-sama, sambil juga menggambarkan sekilas perasaan Generasi Z pada kehidupan modern.

“Natsukurage” adalah lagu tentang seorang gadis yang sendirian di kamarnya, menjadi gila dalam sebuah malam musim panas yang membuat dia tidak bisa tidur sambil mengirim pesan dengan teman-teman di LINE. Lagu ini menyandingkan perasaan dan harapan untuk awal musim panas bagaikan seekor ubur-ubur. Liriknya mencerminkan perasaan frustrasi dan tekanan yang umum dirasakan oleh kaum muda saat mereka memasuki musim panas yang berbeda dari musim panas yang kita nikmati di masa lalu.

Lagu ini disusun oleh Kazuhito Kikuchi, produser musik et-and-. Lagu tersebut diaransemen oleh Kikuchi dan pepensow, yang juga mengaransemen single debut grup tersebut ‘#tokyo’. Gambar ubur-ubur yang hanyut di laut pada malam hari diekspresikan dengan suara yang berkilauan dan damai.\ Liriknya ditulis bersama oleh semua anggota grup, dengan masing-masing menyumbangkan bagian liriknya sendiri, memungkinkan setiap anggota untuk menonjol sambil mencerminkan budaya dan emosi wanita di Gen Z.

EP kedua grup ini akan dirilis pada musim dingin tahun ini, jadi nantikan aktivitas selanjutnya dari et-and-!.

Profil Anggota

Nojima Kano

Nojima Kano ( foto : istimewa )

Lahir di Prefektur Aichi pada 6 September 2001 (umur 20) Anggota SKE48 selama enam tahun hingga akhir Juni 2021. Pada tahun 2019, ia memenangkan Grand Prix ‘AKB48 Group Singing Ability No.1 Final Battle’. Dia adalah pemimpin grup, dan keterampilan vokal ekspresifnya membuat grup terus bergerak maju.

 

Kurimoto Yui

Kurimoto Yui ( foto : istimewa )

Lahir di Tokyo pada 29 Maret 2005 (umur 17) Kurimoto telah muncul di acara musikal sejak dia masih di sekolah dasar. Dia memenangkan Grand Prix dalam kategori menyanyi dari kontes hiburan serba ‘Kirachalle 2019’. Dia memiliki suara yang jernih dan santai dengan nada treble, menciptakan suasana yang unik bagaikan membaca puisi dalam sebuah lagu.

 

Morales Kiara

Morales Kiara ( foto : istimewa )

Lahir di Prefektur Kagawa pada 5 Oktober 2001 (umur 20) Aktif sebagai model sejak SD. Berbagai aktivitasnya termasuk tampil dalam serial AbemaTV edisi Hong Kong ‘Kyou, Suki ni Narimashita.’ Dia memperluas jangkauan musik grup dengan keterampilan menari yang khas dan teknik rap yang baru dikembangkannya.

 

Yamazaki Kanon

Yamazaki Kanon ( foto : istimewa )

Lahir di Hokkaido pada 19 September 2000 (umur 21) Rekam jejak yang kuat sebagai anggota unit dance-vocal dan sebagai model eksklusif untuk majalah RANZUKI. Dia memiliki gaya vokal yang keren dan tenang serta suara yang berbisik, menjadikannya kehadiran yang menghibur dalam grup.

 

Related posts

박혜진 Park Hye Jin Umumkan Debut Album dan Single Baru

Qenny Alyano

Raisa Rilis “Someday” Kolaborasi Dengan Sam Kim

Qenny Alyano

Persembahan Agnez Mo Untuk Para Pejuang COVID-19 Di Single “Promises”

Qenny Alyano