August 20, 2022
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Rilis Album Kedua Jackson Wang Lepas MV “Cruel”

South Jakarta – Penyanyi dan produser Jackson Wang mengumumkan tanggal rilis untuk album keduanya ‘MAGIC MAN’, yang dijadwalkan rilis pada tanggal 9 September via TEAM WANG Records/88rising Records/Warner Records/RYCE MUSIC GROUP. Album ini akan menampilkan 10 lagu termasuk “Blow” yang telah dirilis sebelumnya dan single terbaru “Cruel” yang dirilis hari ini, dengan video musik yang melibatkan Jackson Wang sendiri sebagai pengarah kreatif dan gerak, koreografi oleh Jackson Wang dan Vinh Nguyen, dan penyutradaraan oleh Rich Lee (Billie Eilish, Eminem, Lana del Rey). Kedua single ini penuh dengan energi “Magic Man”, membawa pesan menggoda untuk melepaskan diri dan menyerah.

“Cruel” diproduksi oleh Cambo (Doja Cat), Floyd Fuji (Kanye West, Anderson .Paak), Roland Gajate Garcia (Camila Cabello, Kanye West), dan LOUALLDAY.

Jackson berkomentar, “’Cruel’ adalah lagu yang sangat istimewa bagi saya. Lagu ini benar-benar memberikan arah bagi narasi album ini.” Ia lebih lanjut menyatakan, “Kami mengerjakan banyak lagu sebelum ini, namun kami kesulitan untuk menemukan arah yang jelas. ‘Cruel’ adalah manifestasi dari lingkungan dan rintangan yang harus kami atasi saat itu. Setiap kali kami merasa hampir mendapatkannya, sesuatu menyelinap melewati kami dan semuanya terasa begitu jauh. Begitu ‘Cruel’ terwujud di genggaman kami, semuanya menjadi masuk akal, seperti sebuah perjalanan mental breakdown yang indah.

Musik ‘Cruel’ yang grungy dan kasar adalah representasi sempurna dari kisah yang terdistorsi dan menyesatkan — yang saya coba ungkapkan. Ini adalah karya simfoni yang liar namun indah.”

Artwork single “Cruel”- Jackson Wang foto : istirahat )

 

‘MAGIC MAN’ mengikuti perjalanan Jackson saat ia menemukan dirinya dalam sebuah realitas alternatif, bekerja di bawah hukum misteri, godaan, dan kebingungan. “Magic Man” — alter ego Jackson — mengembara ke berbagai realitas, masing-masing terikat oleh seperangkat aturannya sendiri. Inilah diri Jackson yang sesungguhnya — menjelajahi apa artinya menjadi manusia dan dilucuti dari baju zirah apa pun.

‘MAGIC MAN’ diproduksi oleh Jackson Wang, Daryl K dan Henry Cheung. Pra-pesan albumnya di sini. Awal tahun ini, Jackson tampil di The Kelly Clarkson Show, menunjukkan kepribadiannya yang menawan dan mengisahkan inspirasi di balik ‘MAGIC MAN’. Dia juga bercerita tentang sisi rentannya dalam sebuah tayangan eksklusif digital yang bisa disaksikan di sini.

Jackson membuat sejarah di Coachella Valley Music and Arts Festival tahun ini sebagai artis solo Tiongkok pertama yang tampil di panggung utama Coachella sebagai bagian dari set ‘Head In The Clouds Forever’ 88rising. Ia akan menjadi penampil utama pada 88rising ‘Head In The Clouds’ Festival tahun ini pada tanggal 20 dan 21 Agustus di Brookside at the Rose Bowl di Pasadena, CA. Beli tiketnya di sini.

Selain menjadi penyanyi dan produser, Jackson juga seorang perancang busana, pengarah kreatif, pendiri TEAM WANG design, dan anggota grup K-Pop yang sangat sukses, Got7. Dikagumi secara universal oleh pers global, Jackson telah tampil di berbagai media global seperti Vogue, GQ, FLAUNT, ELLE, Forbes, Complex, New York Magazine, Billboard, The FADER, Buzzfeed, E!, dan banyak lagi.

Sebagai seniman dan pengarah kreatif yang diakui secara global, cita-cita Jackson adalah untuk menampilkan musik dengan pengaruh Tiongkok di panggung musik internasional dan menyoroti budaya Tiongkok serta Asia di seluruh dunia. Dalam perjalannya ke puncak, Jackson telah mengumpulkan lebih dari 55 juta pengikut di berbagai media sosial.

Daftar Trek MAGIC MAN

  1. Blow
  2. Cruel
  3. Champagne Cool
  4. Go Ghost
  5. Drive It Like You Stole It
  6. Come Alive
  7. Just Like Magic
  8. All The Way
  9. Dopamine
  10. Blue

(SPR)

 

Jackson Wang foto : istimewa )

Related posts

Alex Porat Tampilkan Sisi Maskulin Lewat Lagu “girlfriend”

Qenny Alyano

Cannibal Corpse Siap Lepas Album Baru ‘Violence Unimagined’ April 2021

Qenny Alyano

Bon Jovi Rilis Single “Unbroken” Dedikasikan Untuk Para Veteran Perang Amerika

Qenny Alyano