December 2, 2022
Boleh Music
What's New

Loudness Lepas MV “OEOEO” Dari Double Album ‘Sunburst’

South Jakarta – Band metal legendaris asal Jepang, Loudness, baru saja merilis album studio baru mereka, ‘Sunburst’, di luar Jepang melalui earMUSIC. Album ‘Sunburst’ sendiri telah dirilis di Jepang pada akhir tahun 2021 lalu. Video musik resmi untuk single baru staccato, riff-driven “OEOEO”, yang dinyanyikan dalam bahasa Jepang baru saja diluncurkan. Dalam video musik tersebut menampilkan gambar beberapa landmark paling terkenal di Jepang, seperti Gunung Fuji, Istana Osaka dan Expo ’70 Commemorative Park.

Selama karir yang membentang lebih dari 40 tahun, Loudness membangun fondasi musik yang kaya dengan banyak album studio, EP, dan album live. Dengan ‘Sunburst’, mereka telah menambahkan tonggak sejarah lain ke katalog hebat, album studio ke-29 mereka, tepatnya. ‘Sunburst’ adalah album studio ganda resmi pertama dalam karir Loudness yang membuatnya sangat istimewa karena dapat dianggap sebagai perayaan sejarah musik band yang kaya. Ke-16 lagu tersebut mewakili sound dan gaya klasik Loudness, yang sangat diakui oleh para penggemar dan kritikus. Sebagian besar ditulis oleh anggota asli Takasaki, sebagian besar lagu dinyanyikan dalam bahasa Jepang, mewakili apresiasi mereka terhadap asal dan akar mereka.

‘Sunburst’ dirilis sebagai album digital serta edisi digipak 2CD dengan buklet ekstensif yang mencakup terjemahan bahasa Inggris dari semua lirik.

Disc 1:

01. Rising Sun
02. OEOEO
03. Yamato Damashii
04. Kaso Genjitsu (Virtual Reality)
05. Crazy World
06. Stand Or Fall
07. The Sanzu River
08. Nihon No Kokoro (The Heart Of Japan)

Disc 2:

01. Kagayakeru 80’s (Shining 80’s)
02. Emerald No Umi (Emerald Ocean)
03. Tengoku No Tobira (Heaven’s Door)
04. All Will Be Fine With You
05. Fire In The Sky
06. Hunger For More
07. The Nakigara
08. Wonderland

Related posts

Langkah Baru Geisha Hadirkan Single Upbeat “Impas”

Qenny Alyano

Peter Green Gitaris Dan Pendiri Band Fleetwood Mac Meninggal Dunia

Qenny Alyano

Seniman Kontemporer Djaduk Ferianto Meninggal Dunia Di Usia 55 Tahun

Qenny Alyano