November 29, 2022
Boleh Music
What's New

Sunsleeper Lepas MV “Stay Home” Dari Album Kedua Mereka

South Jakarta – Band indie rock, Sunsleeper telah mengumumkan album kedua mereka ‘While You Can’, yang akan dirilis pada 7 Oktober melalui Rude Records. Album mendatang, direkam dan diproduseri oleh Brett Romnes (Oso Oso, Hot Mulligan) dan di-master oleh Will Putney (Counterparts, Knocked Loose), mengeksplorasi kegelapan ketidakpuasaan yang cemas, penyalahgunaan zat, dan cobaan menjadi band di era perbandingan konstan dan data grafik.

“Judul rekaman diambil dari lirik pada rekaman; ‘Feel what you can while you can,’” jelas vokalis Jeffrey Mudgett. “Ini adalah pengingat untuk hadir dan menikmati luasnya keberadaan selagi bisa. Hidup ini cepat berlalu, dan jika Anda selalu melihat ke depan atau ke belakang, Anda akan kehilangan saat ini.”

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Sunsleeper telah membagikan single dan video musik baru, “Stay Home”. Di lagu tersebut, Mudgett berbagi, “Saya selalu berjuang dengan hidup di saat ini. Saya sering mendapati diri saya meromantisasi masa lalu atau hidup untuk apa yang akan terjadi di masa depan. Ini dapat merugikan orang-orang terdekat saya.

Lagu ini menceritakan pasang surutnya terjebak dengan pemikiran berpikiran masa depan, dan kesadaran bahwa semua yang saya butuhkan ada di saat ini. Lagu ini terinspirasi oleh istri saya Megan yang kebetulan menjadi direktur video musik, DP dan editor.”

I am raw html block.
Click edit button to change this html

“Stay Home” mengikuti perilisan lagu sebelumnya “Blemishes”, “Currents” dan “In The Clouds”, yang semuanya berasal dari album Sunsleeper yang akan datang. Menetes dengan nuansa alt-rock yang terinspirasi 90-an, trek menyelimuti momen dengan kabut nostalgia dan kekuatan mimpi. Lagu-lagu tersebut mendapat perhatian dari Ones To Watch, Hot Topic, Loudwire, Atwood Magazine, dan outlet terkenal lainnya.

Sunsleeper berada di tengah-tengah siklus tur untuk album debut mereka ketika pandemi menghentikan musik live. Untuk rocker indie Salt Lake City, jeda itu memungkinkan mereka untuk membingkai ulang apa perjalanan mereka sebagai musisi dan orang-orang yang menginspirasi mereka untuk berkreasi dan mengatakan. Setelah terbentuk pada tahun 2016 dan dengan cepat merilis EP debut mereka yang diproduksi Nathan Hussey ‘Stay the Same’, band ini memasuki studio untuk album debut mereka, menandatangani kesepakatan dengan Rude Records.

Sementara pandemi masih berkecamuk dalam kondisi yang tidak pasti, Sunsleeper mendapati diri mereka lebih solid daripada sebelumnya menulis LP kedua mereka, dengan barisan yang telah teruji berkolaborasi secara kohesif dan dengan tujuan yang bersatu. Band ini bahkan menemukan waktu untuk menggunakan tema pandemi untuk mengerjakan ulang “Come Back to Earth” Mac Miller, menyoroti keseimbangan trek refleksi diri dan keputusasaan.

Sunsleeper – While You Can Album Artwork

Related posts

Andien Rilis Single “Percaya” Hadir Dalam Bentuk NFT Musik

Qenny Alyano

KANA sampaikan rasa rindu lewat HAI!

Angga Foster

Simak Video Musik Terbaru Billie Eilish “Come Out & Play”

Qenny Alyano