August 20, 2022
Boleh Music
What's New

Duet Zara Leola & Enda Ungu Hadirkan “Good Waste Of Time”

South Jakarta – Terkadang, kita seringkali berada di keadaan yang salah, tapi mencoba mengelak hal itu dan tetap dijalani, hanya karena kita merasa bahagia berada di posisi tersebut. Padahal dibalik semuanya, pasti ada pembelajaran untuk kedepannya. Hal ini yang coba disampaikan Zara Leola dan Enda Ungu lewat lagu terbarunya yang berjudul “Good Waste of Time”.

Menurut Zara Leola, “Lagu ini bercerita tentang sosok yang mencintai seseorang yang dia suka, tapi seseorang ini tetap nggak suka. Mau usaha apapun, seperti mencoba untuk memaksakan diri jadi lebih baik pun nggak bisa. Akhirnya dia merasa bahwa hal ini adalah “Good Waste of Time”. Karena dia sadar, semua itu ada perjalanannya, dan menjadi pembelajaran buat kedepannya.”

Zara bercerita tentang kolaborasinya dengan sang ayah, Enda Ungu, “Untuk proses pembuatan lagu aku berkolaborasi dengan ayahku yang mengisi part gitar. Dan aku merasa beberapa part lyric di lagu ini relate banget dengan hubungan antara seorang ayah dengan anak perempuannya.”

“Lalu untuk proses rekamannya, aku kembali bekerjasama dengan kak Eka Gustiwana. Aku memang pengen banget bikin lagu yang nuansanya gitar akustik seperti di lagu ini, karena menurutku lebih terasa feel nya. It was really fun.” jelas Zara.

“Bagian lirik yang paling aku suka adalah “Losing myself so I call could you mine”. Aku memang pernah berada di fase ini. Dan walaupun aku nggak jadi sama dia, aku tetap berusaha sampai aku menghilangkan diriku sendiri. Just to be someone else.

“Harapanku, I really want them to know you’re perfect in whatever way. Walaupun orang nggak suka sama kamu, it’s okay and it’s fine. Even if it’s not a perfect memory or best memory. It’s always been a good waste of time.”

“Good Waste of Time” dari Zara Leola feat Enda Ungu sudah bisa disaksikan di channel YouTube dan Vidio Musica Studio’s. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel.

Artwork single “Good Waste of Time” – Zara Leola feat Enda ‘Ungu’ ( foto : Musica Studio’s )

Music Credits:

Executive Producer: Indrawati Wijaya

Song: Eka Gustiwana, Zara Leola

Lyrics: Eka Gustiwana, Zara Leola

Publishing: Massive Music Entertainment

Label & Distribution: Musica Studio

(SPR)

Related posts

Tembus 100 Juta Stream vaultboy Lepas Single “disaster”

Qenny Alyano

Inilah Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2020

Qenny Alyano

Soundtrack Film ‘Bill & Ted Face the Music’ Hadirkan Weezer Sampai Mastodon

Qenny Alyano