August 20, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Idol Group i☆Ris Lepas Single “Queens Bluff” Untuk Anime ‘Kakegurui Twin’

South Jakarta – Memasuki tahun ke-10 semenjak debut, unit hybrid Voice Actor + Idol ”i☆Ris” berhasil dengan sempurna menyeimbangkan karir akting suara dan aktivitas idol sehingga bisa merilis single ke-22 mereka “Queens Bluff” bersama dengan video musik berdurasi penuh.

“Queens Bluff” adalah lagu penutup dari seri anime global dari Netflix ‘Kakegurui Twin’, yang sangat dinanti oleh penggemar di seluruh dunia. “Queens Bluff” pertama kali diluncurkan dengan video teaser yang diterbitkan pada tanggal 5 Juni, sebelum ditampilkan secara langsung untuk pertama kalinya di final live tur ‘i☆Ris 7th Live Tour 2022 ~Traveling~’ pada tanggal 7 Juli. Rutinitas tempo dance dan penampilan menggoda dari anggota grup menarik banyak perhatian di media sosial, dan telah disebut sebagai lagu “paling dewasa dan mempesona” dalam karir i☆Ris hingga saat ini.

Anggota i☆Ris telah aktif sebagai pengisi suara sejak debut mereka pada tahun 2012, termasuk membintangi serial anime ‘PriPara’. Setiap anggota memiliki pengalaman di bidang seperti akting untuk panggung dan layar, serta tampil sebagai artis solo – dan sekarang, pada tahun 2022, mereka telah memasuki tahun ke-10 yang belum dipetakan sebagai voice actor idol.

Artwork single “QueensBluff” – i☆Ris ( foto : istimewa )

Pada tanggal 7 November, grup ini dijadwalkan untuk melakukan konser peringatan 10 tahun mereka di Tokyo International Forum Hall A, berjudul ‘i☆Ris 10th Anniversary Live~a Live~’, sementara album best-of direncanakan untuk dirilis pada tanggal yang sama dengan menandai tonggak sejarah khusus ini. Sebagai tanda penghargaan tanpa akhir kepada mereka yang telah mendukung grup selama ini, sebuah lagu baru yang menampilkan lirik yang mengungkapkan rasa terima kasih selama satu dekade untuk para penggemar mereka saat ini sedang dalam produksi, dan akan ditampilkan untuk pertama kalinya di konser peringatan 10 tahun. .

Nantikan lebih banyak aktivitas spesial dari i☆Ris di tahun ke-10 yang penting ini, karena mereka akan terus naik level lagi sepanjang tahun 2022!

(SPR)

i☆Ris lepas single QueensBluff ( foto : istimewa )

Related posts

BTS Rilis “Permission to Dance” Karya Ed Sheeran

Qenny Alyano

Simak Bocoran Album Terbaru Babymetal ‘Metal Galaxy’

Qenny Alyano

Kolaborasi Phum Viphurit dan Thomas Ng Hadirkan Single “Pills”

Qenny Alyano