October 3, 2022
Boleh Music
New Comers

Tripov Trio Asal Jakarta Lepas Single Baru “So Easy”

South Jakarta – Band dari Jakarta, Tripov yang sebelumnya merilis ulang single kolaborasi bersama dengan Agung Hapsah, sempat menduduki peringkat 5 Viral 50 Spotify Indonesia selama 3 minggu. Dan bukan hanya itu, video musik mereka juga berhasil trending di YouTube Indonesia. Saat ini merilis Tripov kembali melepa single terbaru mereka yang berjudul “So Easy”.

Lagu ini dihidupkan dengan visual yang menarik, yang disutradarai oleh Esther Asher. Dalam video ini, kita akan melihat visual sederhana dengan permainan warna dan komposisi visual yang menarik. “So Easy” diproduksi sepenuhnya oleh Tripov secara mandiri dan ditulis oleh para anggotanya yaitu Evan Asher, Jilie Kezia dan Yoga Bagaspati.

Dengan gaya musik Pop – R&B yang terinsipirasi Sun Rai – San Fransisco Street, kamu akan menikmati musik ini seperti untuk menemani perjalanan liburan-mu atau bersantai sore hari. Sejauh ini, lirik dari chorus lagu ini sangat catchy dan sangat enak dinyanyikan bersama. Hook yang dihasilkan oleh gitar pun menarik pendengar untuk menikmati musik. Dilengkapi dengan iringan drum yang santai, memberikan ruangan yang nyaman dalam mengiringi lagu ini.

Semenjak 2 bulan lalu,  Tripov disibukkan dengan undangan ke beberapa radio besar ibukota Jakarta. Tripov menyatakan akan merilis album mereka segera dan menjadikan lagu “So Easy” menjadi bagian dari album pertama mereka yang akan segera hadir.

Artwork single “So Easy” – Tripov ( foto : istimewa )

Tentang Tripov

Tripov adalah grup band yang berbunyi R&B Pop dengan sentuhan electronic instrument dan bernuansa santai. Tripov terdiri dari Evan Asher (gitar/keyboard), Jilie Kezia (vokal) dan Yoga Bagaspati (bass dan beat). Tripov merupakan sebuah grup baru yang ingin memberikan sensasi yang spesial bagi para pendengarnya dari sebuah kamar kecil tempat mereka rekaman. Dan mereka percaya bahwa setiap manusia harus mengekspresikan emosi dan perasaan mereka. 

Dengan visi yang menantang, mereka ingin memperdengarkan musik mereka ke seluruh asia dan seluruh dunia. Dimulai pada 2021, mereka merilis single-single dan album mereka yang pertama. Tripov akan memberikan sesuatu yang berbeda pada penulisan lirik dan produksi musik, yang akan membuat anda pengalaman yang baru dalam musik. Ketika kalian mendengarkan musik mereka, kamu akan terpikat dan menikmati musik indie-pop yang berbeda.

(SPR)

Related posts

Devina Jo Angkat Tema Krisis Seperempat Abad Lewat “/Lost/”.

Qenny Alyano

Vakum 10 Tahun VOTE Band Rilis Single Religi Bersama Rico Murry

Qenny Alyano

Kolaborasi sad alex & mike. Luncurkan “one that got away”

Qenny Alyano