February 6, 2023
Boleh Music
What's New

Jelang Album Baru Megadeth Bagikan Lagu “Soldier On!”

South Jakarta – Band thrash metal, Megadeth, kembali meluncurkan singla baru berjudul “Soldier On!”. Lagu ini diambil dari album studio keenam belas Megadeth, ‘The Sick, The Dying… And The Dead!’, yang akan dirilis pada 2 September 2022 mendatang melalui UMe. Dalam keterangannya, frontman band, Dave Mustaine, mengungkapkan tentang single baru band yang terbentuk pada tahun 1983 tersebut,

“Segera sadar bahwa kamu harus menjauh dari hubungan yang sangat beracun, dan betapa sulitnya memulai jalan itu. Tapi Anda tahu Anda perlu melakukannya, dan hanya mengambil langkah pertama itu adalah bagian tersulit. Apa pun yang Anda tinggalkan untuk mereka, Anda harus menghalangi bagian itu, tetap pada jalurnya dan lakukan apa yang benar untuk Anda. Ini akan sulit pada awalnya, tetapi Anda harus hidup untuk diri sendiri agar berharga bagi orang lain. Anda harus menjadi tentara.”

Tidak seperti dua single pertama dari album ‘The Sick, The Dying… And The Dead!’, “Soldier On!” dicatat oleh Dave Mustaine adalah apa yang dia yakini sebagai lagu tercepat band dengan 190 BPM, “Soldier On!” mengembalikan intensitas dan bergantung pada riff bertempo sedang yang memberi jalan pada chorus yang brilian di mana drummer Dirk Verbeuren benar-benar membuat terasa kehadirannya.

Menampilkan dua belas lagu baru, “The Sick, The Dying… And The Dead!” akan tersedia dalam bentuk CD, vinyl, dan kaset, serta digital melalui semua mitra online. Juga akan ada 2LP edisi deluxe terbatas, album 12-track yang dicetak pada vinil hitam 180g yang ditempatkan di jaket gatefold bernomor dengan sisipan lirik/kredit 12×24, litograf vinil lenticular dan bonus tujuh inci yang menampilkan “We’ll Be Back ” dan sisi-B yang belum dirilis “The Conjuring (Live)”. Edisi deluxe terbatas hanya dapat dibeli melalui toko online resmi MEGADETH, melalui Sound Of Vinyl dan uDiscover.

Berikut daftar lagu album baru Megadeth, ‘The Sick, The Dying… And The Dead!’

01. The Sick, The Dying… And The Dead!
02. Life In Hell
03. Night Stalkers (feat. Ice T)
04. Dogs Of Chernobyl
05. Sacrifice
06. Junkie
07. Psychopathy
08. Killing Time
09. Soldier On!
10. Célebutante
11. Mission To Mars
12. We’ll Be Back
13. Police Truck (Dead Kennyedys cover)
14. This Planet’s On Fire (Burn In Hell) (Sammy Hagar cover) (feat. Sammy Hagar)

Related posts

“You Move Me” Kolaborasi Terbaru Dipha Barus Dengan Monica Karina

Qenny Alyano

Peraukertas Dan Galuh Adiwinata Ramaikan ‘Boleh Music Ramadhan Session’

Qenny Alyano

Marion Jola Cerita Pahitnya Toxic Relationship Lewat Single “Bukan Manusia”

Qenny Alyano