October 3, 2022
Boleh Music
New Comers

Menuju Debut Album Adlani Rambe Lepas Single “Saat Ku Mulai Nyaman”

South Jakarta – Adlani Rambe merilis lagu “Saat Ku Mulai Nyaman”. Ini merupakan perjalanan menuju rilisan album perdananya nanti. Album ini berisikan 8 lagu. Adlani mengungkapkan,

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang kasmaran. Namun ketika dia sudah nyaman, ditinggal begitu saja tanpa kabar. Sebenarnya lagu ini sudah ku tulis sejak lama. Proses pembuatan lagu terbilang cepat. Untuk lirik lagu sendiri ditulis oleh Laras, istriku. Sedangkan untuk notasi lagu, aku yang buat. Kemudian ada Ivan Dewanto sebagai produser.” jelas Adlani.

“Bagian reff di lagu ini adalah part yang paling ngena. Saat ku mulai nyaman, kau bilang sayang. Saat ku mulai sayang, kau malah menghilang. Menurutku hal ini sering terjadi di lingkungan kita sehari hari.” ucapnya. “Mudah mudahan lagu ini bermanfaat buat kalian yang mendengarkan. Seperti pepatah berikut; Rambut sama hitam, hati nggak ada yang tahu. Jadi kita boleh percaya, tapi tetap harus waspada.”

“Saat Ku Mulai Nyaman” dari Adlani Rambe sudah bisa disaksikan di channel YouTube dan Vidio Musica Studio’s. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel.

Music Credits:
Executive Producer: Indrawati Widjaja
Producer: Ivan Dewanto
Song: Adlani Rambe
Lyrics: Laras Kurniawati
Publishing: Musica Publiser Indonesia
Label & Distribution: Musica Studios

(SPR)

Artwork single “Saat Ku Mulai Nyaman” – Adlani Rambe ( foto ” Musica Studios )

Related posts

Sekaranggi Rilis Versi Baru Lagu “It’s Hard To Be Me”

Qenny Alyano

Anggun Pramudita Gairahkan Musik Koplo Dengan “Tumbak Cucukan”

Boleh Music

Elmatu Remake “Menanti Sebuah Jawaban” Padi Reborn Jadi Lebih Sakit

Qenny Alyano