October 3, 2022
Boleh Music
New Comers

thuy Rilis Single Ballad Menyentuh “playing tricks”

South Jakarta – Musisi Amerika Serikat, thuy, hari ini merilis single terbaru berjudul “playing tricks” yang dirilis bersamaan dengan video klip berbentuk film pendek penuh dengan berbagai emosi dan rasa. Single dan vide klip terbaru thuy dirilis menyusul kesuksesan versi deluxe EP-nya, ‘i hope u see this’.

Hati dan pikiran kita seringkali bergejolak dengan satu sama lain, dan dalam single “playing tricks”, thuy kembali membagikan ceritanya yang jujur tentang kembali merasakan cinta setelah mengalami patah hati di masa lalu.

thuy bercerita, “Terkadang pikiran kita dapat mempermainkan hati kita dan menghalangi kita untuk dapat  mengalami sesuatu  yang istimewa. Tetapi lagu ini adalah sebuah pengingat untuk tetap percaya akan cinta yang nyata.”

“playing tricks” dengan sempurna menjadi soundtrack sebuah film pendek yang sekaligus adalah video klip lagu ini. Film pendek itu menceritakan tentang perjalanan seorang wanita muda yang mengandung  untuk pertama kalinya. Film ini menyorot perjalanan menyakitkan dari seorang pasangan muda dan menyentuh tema seputar hubungan, kewanitaan, dan keluarga. Kekuatan wanita dalam dinamika sebuah keluarga ditampilkan di sepanjang video klip terbaru thuy yang mengangkat sepotong pengalaman memilukkan yang mungkin dialami banyak orang, namun jarang dibicarakan.

Seorang musisi Amerika Serikat berdarah Vietnam, thuy ingin tampil berbeda di dunia musik pop R&B hari ini. Musik selalu menemani thuy seiring ia beranjak dewasa, dan ketika menginjak usia 9 tahun, thuy memiliki cita-cita untuk menjadi seorang bintang pop. Namun tanpa satu orang pun yang mirip dengannya yang dapat ia jadikan contoh, thuy terpaksa mengubur impian tersebut dan menempuh karir di ilmu obat-obatan. Merasa tidak puas di ranah tersebut setelah menghabiskan beberapa tahun, thuy kemudian memilih untuk menempuh karir di dunia musik.

Sejak itu, thuy yang sekarang tinggal di Los Angeles, telah merilis sejumlah karya yang menonjolkan kemampuan vokal primanya, talenta menulis lagunya yang luar biasa, dan style R&B modern-nya yang khas.

Saat ini Indonesia masuk ke daftar Top 10 Streaming Market thuy bersama dengan Filipina, Thailand, Malaysia, Singapore, dan Taiwan.

(SPR)

thuy – playing tricks Artwork foto : istimewa )

Related posts

Oscar and the Wolf Siapkan Album Baru Lepas MV “Oliver”

Qenny Alyano

Pranoto Gabungkan Rock 70-an dan Punk Lewat EP ‘Kebablasan’

Qenny Alyano

Solois Asal Malang Oneding Luncurkan Debut Album ‘Kontemplasi’

Qenny Alyano