October 3, 2022
Boleh Music
Asian Hit List Editor's Picks Flash News What's New

BLACKPINK Resmi Rilis Single dan MV “Pink Venom”

South Jakarta – Penantian para penggemar girl group Korea Selatan, BLACKPINK, akan kembalinya mereka dengan merilis single dan album terbaru terbayar sudah. Setelah memberi bocoran rilisnya selama hampir tiga minggu, BLACKPINK telah kembali dengan “Pink Venom”, single utama dari album ‘Born Pink’ yang akan dirilis pada 16 September 2022 mendatang dibawah YG Entertainment dan Interscope.

Lagu “Pink Venom”  pertama kali diumumkan  pada awal bulan atau 1 Agustus lalu, ketika BLACKPINK mengkonfirmasi kembalinya mereka dalam sebuah video yang menguraikan garis waktu berjudul “Born Pink” dimana mereka akan merilis single bulan ini dan album itu sendiri pada bulan September, sebelum memulai “tur dunia terbesar dalam sejarah girl group K-pop” pada bulan Oktober mendatang.  Jadwal tur konser mereka akan dimulai di Seoul pada 15 dan 16 Oktober, sebelum grup tersebut memulai tugas di seluruh Amerika Utara, Inggris dan Eropa, Asia termasuk Indonesia dan Timur Tengah, serta Australia dan Selandia Baru.

 

Sebelumnya pada 6 Juli 2022 lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK terdiri dari  Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa,  sedang dalam proses menyelesaikan rekaman untuk album baru mereka dan bersiap untuk syuting video musik pada pertengahan Juli untuk rilis pada bulan Agustus. Label tersebut juga mengkonfirmasi bahwa grup tersebut akan memulai tur dunia terbesar oleh girl grup K-pop dalam sejarah.Pada tanggal 31 Juli 2022, YG Entertainment secara resmi merilis video trailer album melalui akun media sosial resmi grup, mengumumkan bahwa tur dunia akan dimulai pada bulan Oktober, menyusul single pra-rilis pada bulan Agustus dan album itu sendiri pada bulan September.

Menurut label tersebut, judul album BLACKPINK mendatang, ‘Born Pink’ akan “menyiratkan identitas” grup, “yang tidak pernah biasa dan akan memancarkan aura yang fatal”. Edisi standar album secara fisik dirilis dalam tiga format berbeda, versi box set, album kit, dan piringan hitam, dan tersedia untuk reproduksi musik dan unduhan digital.[13] Versi Box Set hadir dalam tiga jenis warna dan gambar yang berbeda, berisi kotak kemasan dan album foto setebal 80 halaman, lembar surat akordeon, kartu foto besar dalam amplop acak khusus, kartu pos, dua film instan, dan stiker khusus.

Related posts

Terus Bergerak Denny Frust Gelar ‘Baku Gandeng Tour 2022’

Qenny Alyano

Billie Eilish Luncurkan Single Baru “All the Good Girls Go to Hell”

Qenny Alyano

Harapan Payung Teduh Terhadap Pandemi COVID-19 Di Single Baru “Renung”

Qenny Alyano