October 3, 2022
Boleh Music
New Comers

Duo Dauzat St. Marie Remake Lagu “I Can’t Make You Love Me” Bonnie Raitt

South Jakarta – Duo penyanyi/penulis lagu Dauzat St. Marie merilis video musik resmi untuk cover single Bonnie Raitt “I Can’t Make You Love Me.” Duo ini akan melakukan tur musim gugur ini (tanggal di bawah)!

Nama Dauzat St. Marie (diucapkan “dō-zaht saynt mah-ree”) telah beredar cukup luas beberapa tahun terakhir ini melalui tur kelas berat dengan beberapa seniman kelas berat. Dikenal karena harmoni vokal yang selaras dan penulisan lagu yang menarik, namun menggugah pikiran, penyanyi/penulis lagu penyanyi Mat Dauzat dan Heather St. Marie telah membuat nama Dauzat St. Marie terus bermunculan di seluruh AS dengan melakukan tur sebagai dukungan utama untuk memenangkan Grammy® Award serial pertunjukan akustik solo “Stripped Down” Rick Springfield selama lima tahun terakhir dan dibumbui dengan kencan dengan The Marshall Tucker Band, Lindsay Ell, Schuyler Fisk / Sissy Spacek, dan Rick Derringer. Baru-baru ini, Dauzat St. Marie melakukan tur ke AS sebagai dukungan untuk ikon musik legendaris Pat Benatar & Neil Giraldo.

Tahun 2020 akan menjadi tahun yang monumental bagi Dauzat St. Marie. Mereka memulainya dengan penampilan di Stadion Dodger yang ikonik di Los Angeles untuk Komen “More Than Pink” Walk. Kemudian keduanya mulai mempersiapkan tur terbesar mereka hingga saat ini – slot dukungan di tur arena musim panas bersama Rick Springfield dan salah satu grup terlaris di dunia sepanjang masa – CHICAGO. Sayangnya, tur dihentikan kurang dari dua bulan sebelum dimulai karena Covid-19. Meskipun mendapat pukulan telak, Dauzat St. Marie tidak menyerah – duo ini menggunakan waktu istirahat yang dipaksakan untuk mulai merilis musik dan video baru segera setelah dunia terkunci. Single pertama mereka yang dirilis selama penguncian berjudul “Common Ground” mendarat di seri kompilasi musik terkenal di dunia “Now That’s What I Call Music” volume 75, mendapatkan Dauzat St. Marie audiens baru yang besar di seluruh dunia dengan pengikut seperti kultus seri kompilasi .

Dalam waktu kurang dari sembilan bulan setelah penguncian, Dauzat St. Marie memperoleh lebih dari 1,6 juta tampilan saluran YouTube, dengan video musik mereka untuk “Common Ground” mencatat lebih dari satu juta tampilan saja. Video musik mereka untuk “In It Together” digunakan oleh The American Cancer Society sebagai kendaraan untuk kesadaran dan penggalangan dana dalam kampanye Bulan Kesadaran Kanker Payudara nasional (Heather adalah penyintas kanker payudara baru-baru ini), dan salah satu single mereka berjudul “Where Were Anda?” masuk dalam pemungutan suara Grammy® Awards 2021 dalam tiga kategori terpisah – Song Of The Year, Record Of The Year, dan Best Pop Duo/Group Performance.

Sambil terus meluncurkan single hingga tahun 2021, Dauzat St. Marie diundang untuk merekam bekerja sama dengan Zac Brown, Jason Mraz, KT Tunstall, Keith Goodwin (Good Old War), dan artis sponsor Taylor Guitars lainnya pada lagu “I Know What Love Is,” dengan semua dana yang terkumpul disumbangkan ke MusicCares untuk membantu para musisi yang berjuang selama pandemi. Lagu ini telah diputar lebih dari 2,5 juta kali dan mengumpulkan lebih dari $12.000 untuk MusicCares.

(SPR)

Related posts

Alfie Templeman Kembali Rilis Single dan MV Baru “3D Feelings”

Boleh Music

Musisi Hong Kong XTIE Lepas Single Baru “Spaceship”

Qenny Alyano

Praktisi Ilmu Komunikasi Prabu Rilis Album ‘Prabu’

Qenny Alyano