December 8, 2022
Boleh Music
Event & Community

DWP 2022 Digelar Bulan Desember Simak Lineup Fase Pertama

South Jakarta – Setelah digelar secara online 2 tahun berturut-turut, kini festival musik EDM ( Electronic Dance Music ) ‘Djakarta Warehouse Project atau DWP’ akan kembali digelar secara offline di tahun 2022 ini. Festival DWP tahun ini akan digelar pada 9,10 dan 11 Desember 2022 mendatang di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Sejumlah nama penampil juga telah diumumkan untuk fase pertama dalan akun media sosial DWP, diantaranya adalah Armin Van Buuren, DJ Snake, Hardwell, llenium, Madeon, Martin Garrix, Yellow Claw, dan Zedd.

Dalam keterangan resmi, David Ferdian selaku Kepala dari Ismaya Live, sebagai penyelenggara, mengungkapkan,  “DWP22 akan membawa nama-nama musisi dunia spektakuler dari berbagai genre yang beragam dan akan membawa berbagai experience yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik dansa dan elektronik, sehingga kita semua dapat bersama-sama kembali merayakan kemeriahan Djakarta Warehouse Project “.

Dalam akun media sosial Instagram resmi Djakarta Warehouse Project’ mengungkapkan, “Mempersembahkan 8 karya musik yang paling dihormati di industri ini, akan menghiasi #DWP22 dengan set terobosan mereka: @arminvanbuuren, @djsnake, @hardwell, @illenium, @madeon, @martingarrix, @yellowclaw, @zedd! Lebih banyak yang akan diumumkan.

Bergabunglah bersama kami saat kami kembali ke lantai dansa untuk merayakan akhir tahun dengan semangat baru, pemandangan baru, dan suara baru pada tanggal 9, 10, 11 Desember 2022 — dan itu tidak akan terasa seperti sebelumnya.

DWP fam, sampai jumpa kembali di sini segera!”

Untuk pembelian tiket DWP 2022, telah dibuka sejak beberapa waktu lalu dan bahkan sejumlah kategori telah terjual habis (sold out).  Saat ini tiket 3-Day Pass sudah bisa dilihat melalui situs Djakarta Warehouse Project. Tersedia dua jenis tiket untuk DWP tahun ini yakni General Admission (GA) dan VIP.  Tiket GA terdiri dari 2 tier yaitu GA – Early Entry yang mengharuskan pembelinya datang ke tempat acara sebelum pukul 17.00 WIB setiap harinya. Kemudian GA – Presale yang memperbolehkan pembelinya untuk datang jam berapa pun. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di https://www.djakartawarehouse.com/ 

 

Related posts

Yuk Nonton Siaran Langsung MMA dan MAMA 2021 Lewat JOOX

Qenny Alyano

Kolektif Hip Hop BLVCKMINDS Rilis Single “JUICE”

Qenny Alyano

Hari Sumpah Pemuda Godbless Putar Ulang Konser 48 Tahun

Qenny Alyano