October 3, 2022
Boleh Music
Asian Hit List What's New

88rising & MILLI Lepas Single “Mind Games” Gandeng Jackson Wang

South Jakarta – Menyusul viralnya trek “Mango Sticky Rice,” rapper/penyanyi Thailand MILLI merilis single barunya “Mind Games” featuring rekan satu label Jackson Wang (88rising). Lagu yang sudah rilis ini ditulis oleh Gallant dan diproduksi oleh Monsters & Strangers (Maroon 5, Camila Cabello, Halsey, Jennifer Lopez, Kanye West) & Stint (MØ, Demi Lovato).

Setelah single-single hit “The Weekend” dari BIBI, “Don’t Go Changing” dari Ylona Garcia, dan “Split” dari NIKI, “Mind Games” adalah single terbaru dari album Head In The Clouds III yang akan datang, instalasi game-changing ketiga dari 88rising yang merupakan sebuah usaha kolaboratif membangun dunia untuk membawa artis-artis baru dari Timur ke Barat. HIT3 adalah album yang berisi teman-teman, keluarga, dan kolaborator terdekat 88rising yang mengajak para pendengar dari seluruh dunia ke dalam semesta pengalaman Asia-Amerika. Single ini mendahului kembalinya festival ternama 88rising, Head In The Clouds Festival, yang diadakan pada tanggal 20 dan 21 Agustus. MILLI dan Jackson Wang akan tampil di festival tersebut, beli tiketnya DI SINI.

Artwork single “Mango Sticky Rice” – MILLI ( foto : istimewa )

 

MILLI baru-baru ini menjadi berita utama sebagai penampil solo asal Thailand pertama di Coachella 2022 dan viral karena penampilannya untuk lagu “Mango Sticky Rice” – yang dibawakannya sambil memakan ketan mangga, mengakibatkan tingginya permintaan terhadap menu ketan mangga secara nasional di Thailand. Penampilan tersebut benar-benar luar biasa, menghasilkan reaksi berantai global untuk menu makanan penutup asal Thailand tersebut, menjadikannya viral, meningkatkan penjualan menu tersebut di berbagai negara setelah penampilan tersebut. Seperti dilaporkan oleh CNN, NBC News, NME, The Guardian, The Independent, The Nation Thailand, South China Morning Post, dan banyak lagi, penampilan MILLI di Coachella mengakibatkan demam ketan mangga sedunia. Dua hari kemudian, Perdana Menteri Thailand melobi UNESCO untuk membuat ketan mangga sebagai makanan nasional Thailand. Itu semua terjadi karena lagu MILLI. 

Jackson Wang baru saja mengumumkan tanggal perilisan album keduanya ‘MAGIC MAN’, 9 September via TEAM WANG Records/88rising Records/Warner Records/RYCE MUSIC GROUP. Album ini akan menghadirkan 10 trek termasuk “Blow” yang sudah dirilis terlebih dahulu dan single terbaru “Cruel. Album baru ini menyusul perilisan “LMLY” dan “Drive You Home” yang sukses di tahun 2021, dengan masing-masing lebih dari 100 dan 50 juta streams.  Pada tahun 2019, Jackson merilis album solo perdananya yang mendapat pujian luas, MIRRORS, yang debut pada peringkat #32 di tangga album Billboard 200, membuat Jackson artis solo dengan debut tertinggi dari Cina.

(SPR)

Related posts

Ulang Tahun Kelima Blackpink Umumkan “Blackpink The Movie”

Qenny Alyano

Simak Daftar Lengkap Pemenang iHeartRadio Music Awards 2021

Qenny Alyano

Sukses “everything sucks” vaultboy Luncurkan “rocket science”

Qenny Alyano