October 3, 2022
Boleh Music
What's New

Ringgo 5 Kembali Lepas Single Baru “She’s Everything (But She’s Not You)”

South Jakarta – Setelah melepas singlenya “Teenage Romance” di penghujung tahun 2021, band asal Jakarta Ringgo 5 kini kembali merilis sebuah single baru berjudul “She’s Everything (But She’s Not You)”. Melalui single terbarunya ini, Ringgo 5 juga memilih untuk kembali ke format awal mereka pada album perdananya dimana secara musik didominasi oleh suara musik pop-punk yang dibalut dengan produksian vokal ala boyband.

Penulisan lagu “She’s Everything (But She’s Not You)” terinspirasi dari sebuah kutipan yang diunggah oleh band asal amerika COIN di media sosialnya. “I Look For You In Everyone I Meet” merupakan kutipan yang membuat pemain bass Ringgo 5, Robert Matthew menulis lagu ini. Setelah merekamnya dengan voice note dari handphone Robert, lagu tersebut akhirnya dipresentasikan ke personil lainnya untuk digarap di studio bersama-sama.

Beberapa nama yang ikut terlibat dalam proses produksi lagu ini antara lain ada personil dari band duo LUZERN, Joey Kuncoro yang membantu penulisan bagian bridgenya. Kemudian ada Rama Harto selaku produser lagu ini dan ada juga Rasyiqa dan Wisnu Ikhsantama dari Lomba Sihir yang turut membantu untuk menjadi vocal director.

Ringgo 5 – “She’s Everything (But She’s Not You)” Artwork ( foto : istimewa )

Mirip dengan kedua single Ringgo 5 yang sudah dirilis sebelumnya, “She’s Everything (But She’s Not You)” menunjukan gambaran kecil dari era lama Ringgo 5 yang pada saat itu album perdananya Emotion (2017) dipenuhi dengan beraneka ragam suara distorsi gitar dan juga sebagian besar lagu di dalamnya setiap personil memiliki bagian solo untuk vokalnya masing-masing.

Melalui single terbaru ini juga memantapkan kembalinya Ringgo 5 ke kancah musik Indonesia. Kini band yang beranggotakan 5 personil kelahiran akhir 90-an ini sedang mempersiapkan beberapa single dan juga album keduanya yang direncanakan rilis tahun depan.

Bersama dengan siaran pers ini, single terbaru Ringgo 5, ‘She’s Everything (But She’s Not You)’ sudah resmi dirilis dan bisa didengarkan di layanan streaming digital mulai Juma’t 19 Agustus 2022. Kami lampirkan foto profil, artwork, lagu dan juga press release versi lengkap dalam bahasa Indonesia dan Inggris sekaligus dengan kutipan kedua personil pada attachment email ini. Apabila memilih untuk asetnya di dalam link google drive bisa diambil dari tautan ini : https://bit.ly/Ringgo5-SEBSNY-PR pada link ini kami sisipkan materi promosi untuk story dan feed apabila ada rekan media yang ingin mengunggah materinya ke media sosial.

(SPR)

Related posts

Siap Rilis Album Baru Keane Rilis Single “The Way I Feel”

Qenny Alyano

Dewa19 Feat Virzha & Ello Remake Single “Still I’m Sure Well Love Again”

Qenny Alyano

Beri Kejutan Rich Brian Lepas EP ‘Brightside’

Qenny Alyano