January 27, 2023
Boleh Music
New Comers

Siap Rilis Album Baru The Dangerous Summer Lepas MV “Sideways”

South Jakarta – Band rock,  The Dangerous Summer telah merilis single terakhir dan video musik berjudul “Sideways” menjelang album mereka yang akan datang, ‘Coming Home’, yang akan dirilis pada 26 Agustus melalui Rude Records. Lagu ini menggambarkan nostalgia dan kesepian melalui dua tahun terakhir selama pandemi dan kehilangan dunia.

Band ini sebelumnya merilis lagu dan video musik untuk “All I Ever Wanted Was A Chance To Know Myself”, dan “Someday” yang juga dapat ditemukan di album baru.

The Dangerous Summer menandatangani kontrak rekaman pertama mereka sebagai senior sekolah menengah dan dengan cepat memantapkan diri mereka di antara elit dunia alt-rock. Penyampaian yang penuh gairah, keaslian pengakuan, dan penceritaan musik yang sangat bergema menentukan suara mereka. Band ini menulis hook yang berfungsi sebagai soundtrack untuk momen-momen penting dalam hidup bagi beragam kelompok pendengar yang tersebar di seluruh dunia.

‘Coming Home’ mengantar era baru untuk The Dangerous Summer. Mereka sedikit mengguncang dunia salju, menambahkan gitaris tur lama Withenshaw (mantan Every Avenue) sebagai anggota resmi bersama Zawacki, juga. Mereka merekam dengan Will Beasley (Turnstile, Asking Alexandria, Emarosa), anak didik produser Paul Leavitt (All Time Low, Yellowcard, The Used), yang mengerjakan sebagian besar katalog band.

“Kami menamai album ini ‘Coming Home’ karena ini tentang kembali ke diri kita sendiri,” jelas Perdomo. “Suasana band rock penuh berpusat di sekitar mengemudikan gitar dan lirik yang menyayat hati secara emosional. Rasanya seperti momen lingkaran penuh. Ini adalah pertama kalinya kami berempat masuk ke kamar, tinggal di studio selama hampir dua bulan, dan menggali lebih dalam dengan malam tanpa tidur dan segalanya untuk menyelesaikannya.”

The Dangerous Summer tidak pernah mengorbankan identitas sonik mereka yang unik dan beragam, identitas yang menarik bagi penggemar segala hal mulai dari Kings Of Leon dan Coldplay hingga Jimmy Eat World dan Bright Eyes. ‘Coming Home’ adalah ringkasan kemenangan tentang band – dulu, sekarang, dan masa depan.

Saat ini, Top 10 Pasar Streaming The Dangerous Summer meliputi Indonesia dan Singapura.

The Dangerous Summer – Coming Home Album Artwork foto : istimewa )

‘Coming Home’ Tracklisting
1. Coming Home
2. All I Ever Wanted Was A Chance To Know Myself
3. Sideways
4. Dimensional Love
5. Big Green Eyes
6. Gold Star
7. Meet Me In The Morning
8. Polarity
9. Wide Open
10. Someday
11. Goodbye

Related posts

Khifnu Hadirkan Single Baru “Dengan Yang Aku Punya”

Qenny Alyano

Duet Delon X Ingga Rilis “Sekarang Nanti Dan Selamanya” Adaptasi Hits Diana Ross

Qenny Alyano

Xena Aurelia Rilis Single Pop Alternatif “Menua Memanja”

Qenny Alyano