December 7, 2022
Boleh Music
What's New

Corey Taylor Muncul Tak Bertopeng Di MV Slipknot “Yen”

South Jakarta – Slipknot kembali memberi kejutan. Band metal asal Iowa, Amerika Serikat tersebut, kembali meluncurkan video musik baru untuk single “Yen”, dari album baru The End, So Far’, yang akan dirilis 30 September lewatRoadrunner. Video musik lagu “Yen” disutradarai oleh personil band,  M. Shawn “Clown” Crahan, mengikuti single utama album yang akan datang “The Dying Song (Time To Sing)” yang dirilis bulan lalu disertai dengan video musik resmi yang juga disutradarai oleh Crahan. Yang unik dalam video musik ini, sang vokalis, Corey Taylor tampil tanpa mengenakan topeng yang menjadi ikon Slipknot.

Video musik “Yen” menampilkan para personik band tampil di sebuah ruangan dan juga adegan-adegan kegiatan sebuah sekte di sebuah rumah. Di akhir video,  Craig “133” Jones menutup dengan memainkan piano mainan.

Diproduksi oleh Slipknot dan Joe Barresi,  album ‘The End, So Far’ sudah tersedia untuk pre-order dengan beberapa varian vinyl yang tersedia di Slipknot1.com. “The End, So Far” termasuk singel kejutan tahun 2021 “The Chapeltown Rag” dan mengikuti album mereka di tahun 2019 mereka yang terkenal ‘We Are Not Your Kind’, yang mencapai posisi ketiga berturut-turut  di Billboard 200. Rilisan tersebut membuat dampak global yang besar dengan debut No. 1 di tangga album resmi dari dua belas negara di seluruh dunia, termasuk Inggris Raya, Australia, Kanada, dan Meksiko, dengan debut Top 5 di dua belas negara tambahan termasuk Jerman, Prancis, dan Swedia.

Berikut daftar lagu album baru Slipknot, ‘The End, So Far’

01. Adderall
02. The Dying Song (Time To Sing)
03. The Chapeltown Rag
04. Yen
05. Hivemind
06. Warranty
07. Medicine For The Dead
08. Acidic
09. Heirloom
10. H377
11. De Sade
12. Finale

Related posts

Rayakan 16 Tahun Lightcraft Luncurkan Album ‘Hope + Love’

Qenny Alyano

Siapkan Album Solo Vokalis Slipknot Corey Taylor Lepas Dua Single Baru

Qenny Alyano

Perjalanan 25 Tahun Angel Pieters Terangkum Dalam EP ‘Satu Per Empat’

Qenny Alyano