January 31, 2023
Boleh Music
New Comers

Duo Livingroom Gandeng Hasya Kyla Hadirkan MV “Stars”

South Jakarta – Livingroom. adalah duo Hip Hop / R&B Pop pendatang baru yang terdiri dari dua bersaudara, Braunsugar dan 1NG. Braunsugar, atau dikenal juga dengan Liam adalah seorang penyanyi/rapper/penulis lagu/produser yang berasal dari Jakarta, Indonesia, adalah anggota tertua Livingroom. Seorang ENFP kelahiran 10 Juli 2002 ini pertama kali jatuh cinta pada musik lewat karya rapper Childish Gambino. 1NG, yang juga dikenal sebagai Ingmar sebagai nama aslinya adalah adik kandung dari Liam yang juga seorang produser dan pembuat beat dalam duo Livingroom. Seorang ISTJ, ia lahir 17 Juni 2006 dan mulai membuat beat saat ia berusia 10 tahun setelah menemukan GarageBand. Setelah menemukan dunia hip-hop dan rap, dan akhirnya K-pop, ia serius memproduksi dan memperluas genre dan fleksibilitasnya.

Setelah sebelumnya merilis single debut mereka ‘Precious’ pada Januari 2022 yang telah mencapai lebih dari 500k, dan single kedua mereka “Stars” yang telah rilis pada 1 Juli 2022 dengan Wonderland Records / Universal Music Indonesia, sekarang Livingroom. akan merilis video musik untuk ‘Stars’ pada 26 Agustus 2022. Ditulis oleh Braunsugar dan diproduksi oleh 1NG, ‘Stars’ menceritakan tentang membuktikan perasaan seseorang kepada seseorang yang tidak mempercayainya. Di era gen Z ini, tanggal lahir dan waktu lahir seseorang menjadi pertanyaan penting saat bertemu dengan orang baru. Orang-orang melihat hal-hal seperti astrologi, pembacaan garis tangan, dan kartu tarot untuk menjawab pertanyaan dan kekhawatiran mereka. Braunsugar kemudian menawarkan semua ini kepada seseorang yang spesial sebagai bukti perasaannya.

 

Cerita ini digambarkan dalam video musik oleh A POOLSIDE STUDIOS dan ARTI TEAM Production. Video musik tersebut menceritakan tentang seorang gadis yang dibintangi oleh Hasya Kyla, penyanyi dan aktris Indonesia, dan mantan anggota generasi kelima JKT48, mempertanyakan masa depannya dengan pacarnya, yang dibintangi oleh Braunsugar sendiri, mencoba mencari jawaban melalui layanan membaca kartu tarot daring. Dia mencoba membaca perasaan pacarnya yang sebenarnya melalui berbagai cara seperti pembacaan garis tangan dan grafik bintang, sementara pacarnya mencoba meyakinkannya tentang cintanya yang tak terbalas. Setelah mereka dikunjungi oleh sosok misterius yang dibintangi oleh 1NG, dia kemudian menyadari bahwa yang dia butuhkan hanyalah kepercayaan dan kepastian dari pacarnya, tidak lagi membutuhkan bantuan dari ramalan.

Video Musik “Stars” akan tersedia di saluran YouTube Livingroom. pada tanggal 26 Agustus 2022 pukul 7 malam.

(SPR)

Livingroom bersama Hasya Kyla ( foto : istimewa )

Related posts

Ajakan Jangan Mudik Shinta Priwit Lewat Lagu “Kangen Kutho Solo”

Boleh Music

Sorenza Nuryanti Luncurkan Video Musik Single “Sensitive”

Qenny Alyano

Band Indie Singapura M1LDL1FE Luncurkan Single Baru “Small Lanes”

Qenny Alyano