December 8, 2022
Boleh Music
New Comers

SOFI TUKKER Bermitra Dengan ESPN Rayakan US Open 2022 Rilis “Summer In New York”

South Jakarta – ESPN telah bermitra dengan SOFI TUKKER dalam kampanye seru untuk merayakan US Open tahun ini yang menampilkan single dari duo musisi tersebut, “Summer In New York”. Kampanye ini ditayangkan lintas saluran dan platform ESPN mulai hari ini dan sepanjang US Open. Kampanye tersebut menggambarkan suasana menggetarkan dari pertandingan malam primetime US Open dengan penampilan oleh SOFI TUKKER di sebuah rooftop di NYC yang telah diubah menjadi dunia mimpi tenis, terinspirasi oleh realisme magis dan warna gembira dari album, tur, dan fashion line WET TENNIS milik SOFI TUKKER. Lampu-lampu cakrawala dan jembatan menerangi malam NYC yang indah saat duo ini memainkan “Summer In New York” untuk merayakan US OPEN, salah satu acara yang paling dicintai dan menyatukan semua orang di kota NYC dan di seluruh dunia.

SOFI TUKKER juga merayakan rilisan dengan sertifikasi gold kedua mereka di Amerika Serikat, karena RIAA baru saja memberikan sertifikasi gold untuk single favorit mereka “Purple Hat”. Lagu hit global mereka, “Best Friend”, sebelumnya juga meraih sertifikasi gold. “Purple Hat” mendapatkan sertifikasi gold bertepatan dengan saat single mereka saat ini, “Summer In New York”, mencapai peringkat #1 di US Dance Radio. Album WET TENNIS mencapai #1 di tangga Album Elektronik Billboard awal tahun ini.

Duo ini juga baru saja merilis remix J. Worra untuk “Larry Bird” pada 26 Agustus lalu. “Larry Bird” adalah penghormatan kepada legenda Celtics kecintaan Tucker dan telah dimainkan di TD Garden pada pertandingan Celtics musim ini. J. Worra dikenal atas kemampuannya untuk menyatukan sentuhan house klasik dengan new school tech, menciptakan sesuatu yang menarik baik bagi generasi baru maupun veteran. Dia akan membuka beberapa penampilan pada tur WET TENNIS Eropa dari Praha ke Budapest. Bob’s Dance Shop yang menggetarkan dan menciptakan acara-acara dance experential akan tampil di tur mulai dari penampilan di Berlin dan seterusnya.

Musim WET TENNIS berlanjut! SOFI TUKKER meluncurkan fashion line WET TENNIS mereka yang dibuat dalam kerja sama dengan desainer ternama Johnny Wujek, yang pernah mengerjakan penampilan ikonik dari Katy Perry, Nicki Minaj, Kim Kardashian dan banyak lainnya. Koleksi awal dari fashion line ini menampilkan pakaian unisex yang dikenakan oleh SOFI TUKKER di sampul album WET TENNIS, aksesoris, dan tentu saja ombre warna cerah dari ikonografi album. Fashion line WET TENNIS akan diluncurkan Rabu, 31/8 dan akan tersedia di http://wettennis.club.

Bersamaan dengan fashion line, duo ini memiliki lini merchandise tur WET TENNIS, yang tersedia di toko web mereka bersama dengan picture disc vinyl ombre yang sudah tersedia dan akan tersedia di toko-toko tertentu pada Jumat, 26/8.

Musim panas ini, SOFI TUKKER memainkan pertunjukan utama terbesar di sepanjang karir mereka dengan tiket terjual habis bagi para penggemar yang gembira di seluruh negeri, termasuk juga pertunjukan mereka di Berkeley’s Greek Theatre untuk 8.500 penonton, Shrine Expo Hall Los Angeles untuk 7.500 penggemar, dan penampilan yang meriah di kampung halaman mereka di Brooklyn Mirage dengan kapasitas 5.000 orang. Mereka telah mengumumkan beberapa penampilan tambahan untuk Tur WET TENNIS Amerika Utara di Dallas, Houston, dan Montreal. Cek jadwal lengkapnya di bawah ini.

Video “Summer in New York” SOFI TUKKER adalah tur keliling kota yang menghidupkan lirik dari lagu ini, termasuk beberapa kunjungan ke restoran favorit Sophie di Brooklyn, Miss Favela, di mana musik dan makanan Brasil menguasai ruangan, seniman tato Bang Bang tempat Tucker mendapat tatonya, dan studio The Knocks di Chrystie St tempat “Drinkee” diciptakan. Mereka juga mampir di Tom’s Restaurant yang ikonik sebagai penghormatan kepada “Tom’s Diner” Suzanne Vega yang hook-nya hadir pada “Summer in New York”. Video tersebut juga menampilkan adegan pertunjukan Brooklyn Mirage yang terjual habis pada bulan Mei.

SOFI TUKKER telah meraih rekor gold dan platinum di setiap benua selain Antartika, dan audiens global mereka bersatu menciptakan komunitas yang menjuluki dirinya sendiri sebagai Freak Fam. Selain kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan grup, The Freak Fam telah membantu satu sama lain selama masa sulit ini baik secara emosional maupun materi. Ketika banyak anggota The Freak Fam membatalkan prom mereka dan melewatkan momen-momen besar dalam hidup mereka, SOFI TUKKER mengadakan prom virtual dan mengajak semua orang yang hadir untuk memakai barang-barang mereka yang paling aneh. Baru-baru ini, The Freak Fam mengisi acara radio SiriusXM selama enam bulan dengan nama Freak Fam Radio di Revolution Channel 52 Diplo, yang berakhir pada Musim Semi.

 

TENTANG SOFI TUKKER:

SOFI TUKKER, duo genre-defying Sophie Hawley-Weld dan Tucker Halpern, dikenal karena perspektif mereka terhadap musik elektronik yang inklusif dan global, serta tema karya mereka tentang pembebasan, persatuan, dan pemberdayaan diri. Pada tahun 2022, SOFI TUKKER meraih rilisan gold kedua mereka di Amerika Serikat dengan “Purple Hat” dan merilis album kedua mereka yang ternama, WET TENNIS. Tur untuk mendukung album tersebut telah membawa mereka memainkan pertunjukan utama terbesar dalam karir mereka termasuk konser yang terjual habis untuk 8.500 penggemar di Greek Theatre Berkeley. Band ini juga sering di-remix oleh beberapa artis terbesar di dunia termasuk Billie Eilish, Lady Gaga, dan Katy Perry. SOFI TUKKER juga merupakan aktivis yang bersemangat yang telah menggalang dana dan kesadaran untuk Planned Parenthood, The Trevor Project, National Alliance on Mental Illness, Natural Resources Defense Council, dan March for Our Lives. Komitmen mereka terhadap kesetaraan dan membina komunitas sambil menggabungkan kembali pilar-pilar musik dance ke dalam bentuk-bentuk baru yang menarik telah memantapkan mereka sebagai nama yang patut diperhitungkan.

(SPR)

RESIDENSI DJ LAS VEGAS:

Sabtu, 27 Agustus – Las Vegas, NV @ Marquee Nightclub

Kamis, 13 Oktober – Las Vegas, NV @ Hakkasan

 

JADWAL PENAMPILAN LIVE SOFI TUKKER:

 

Tur Amerika Utara

Sabtu, 8 Oktober – Austin, TX @ Austin City Limits

Rabu, 12 Oktober – Dallas, TX @ House of Blues

Sabtu, 15 Oktober – Austin, TX @ Austin City Limits

Jumat, 14 Oktober – Houston, TX @ House of Blues

Selasa, 18 Oktober – Oklahoma City, OK @ The Jones Assembly

Kamis, 20 Oktober – Detroit, MI @ Majestic Theatre TERJUAL HABIS

Sabtu, 22 Oktober – Montreal, QC @ MTELUS (show kedua)

Minggu, 23 Oktober – Toronto, ON @ HISTORY (tanggal baru, dijadwal ulang)

Senin, 24 Oktober – Montreal, QC @ MTELUS (tanggal baru, dijadwal ulang)

Jumat, 11 November – Sabtu, 12 November – Tucson, AZ @ Dusk Music Festival

Rabu, 30 November – Mexico City, MX @ Pepsi Center WTC

Rabu, 4 Januari – Seattle, WA @ The Paramount Theatre (tanggal baru, dijadwal ulang)

Jumat, 6 Januari – Portland, OR @ Roseland Theater TERJUAL HABIS

Sabtu, 7 Januari – Portland, OR @ Roseland Theater TERJUAL HABIS

 

Tur Eropa

Senin, 5 September – Warsawa, Polandia @ Progresja

Rabu, 7 September – Praha, Republik Ceko @ Roxy

Kamis, 8 September – Leipzig, Jerman @ Werk 2

Jumat, 9 September – Berlin, Jerman @ Columbiahalle

Minggu, 11 September – Hamburg, Jerman @ Fabrik

Senin, 12 September – Amsterdam, Belanda @ Paradiso SOLD OUT

Selasa, 13 September – Köln, Jerman @ Live Music Hall

Kamis, 15 September – London, UK @ O2 Shepherds Bush Empire

Jumat, 16 September – Antwerp, Belgia @ TRIX

Sabtu, 17 September – Paris, Perancis @ Elysee Montmartre TERJUAL HABIS

Minggu, 18 September – Utrecht, Belanda @ TivoliVredenburg TERJUAL HABIS

Rabu, 21 September – Milan, Italia @ Fabrique

Kamis, 22 September – Frankfurt, Jerman @ Sankt Peter

Jumat, 23 September – Munich, Jerman @ Freiheiz

Sabtu, 24 September – Bern, Swiss @ Bierhubeli

Selasa, 27 September – Wina, Austria @ WUK

Rabu, 28 September – Budapest, Hungaria @ Budapest Park

Jumat, 30 September – Istanbul, Turki @ Kucukciftlik Park

Sabtu, 1 Oktober – Cankaya, Ankara, Turki @ Odtu Visnelik

 

Jadwal Festival

Sabtu, 3 September – Ibiza, Spanyol @ Pacha – The Masquerade w/ Claptone (DJ Set)

Sabtu, 8 Oktober – Austin, TX @ Austin City Limits (Live Set)

Sabtu, 15 Oktober – Austin, TX @ Austin City Limits (Live Set)

Jumat, 2 Desember – Cancun, Meksiko @ Electric Zoo Adventures (DJ Set)

Kamis, 29 Desember – Senin, 2 Januari – Miami, FL @ Dreamland Festival (Hybrid Set)

Sabtu, 31 Desember – San Francisco, CA @ Fresh Start Festival (Live Set)

Related posts

Kepedihan Patah Hati NaFF Hadirkan “Sakit Tapi Tidak Berdarah”

Qenny Alyano

Permohonan Maaf Arash Buana Lewat Single “i’ve always loved you”

Qenny Alyano

RL KLAV Ingatkan Pentingnya Bersosial Lewat Video “Crayon Eyes”

Qenny Alyano