December 7, 2022
Boleh Music
What's New

Teddy Adhitya Rilis “Stay The Same” Single Pembuka EP ‘Ocean’

South Jakarta – Setelah terakhir merilis tiga single berbahasa Indonesia di tahun lalu, Teddy Adhitya kembali mempersembahkan karya-karya terbarunya di paruh akhir tahun 2022 ini. Lagu pertama yang dirilis berjudul “Stay The Same”, yang akan menjadi single pembuka dari mini albumnya yang berjudul ‘Ocean’.

 Dengan lirik seperti “Will you stay with me, in a hurricane?”, lagu ini bagi Teddy merupakan sebuah dedikasi kepada para pendengar setianya yang telah menemani semenjak awal karir dan juga untuk menyapa pendengar-pendengar barunya. Sebagai penyampai pesan, Teddy ingin lagu ini dapat diartikan secara luas dan personal bagi para pendengarnya.

Teddy Adhitya adalah seorang storyteller, penyanyi, penulis lagu, produser musik, dan pengembara yang merintis karir bermusiknya sejak tahun 2008. Di tahun 2016, Teddy merilis single pertamanya sebagai solois berjudul “In Your Wonderland”. Semenjak itu, Teddy sudah merilis dua buah album yaitu ‘Nothing is Real’ (2017) dan ‘Question Mark’ (2019).

Di tahun 2021 Teddy merilis Trilogi ‘3’ yang terdiri dari “Langit Favoritku”, “Semestinya.”, dan “Masa Depan”. Single terbaru Teddy berjudul “Stay The Same” sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital di tanggal 31 Agustus 2022.

(SPR)

Artwork Teddy Adhitya – Stay The Same ( foto : istimewa )

 

Related posts

Musisi Keith Martin Pelantun “Because Of You” Tutup Usia

Qenny Alyano

Inilah Daftar Lengkap Nominasi MTV Video Music Awards (VMA’s) 2020

Qenny Alyano

Siapkan Album Baru Ariana Grande Kembali Dengan “Positions”

Qenny Alyano