December 7, 2022
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Trio Hip Hop Jepang-Thailand Baby Mic Candy (BMC) Rilis Debut “Run”

South Jakarta – Sony Music Entertainment Jepang telah mengumumkan single debut rilis trio Hip Hop Jepang dan Thailand, Baby Mic Candy (BMC). Single, “RUN” telah  tersedia di semua platform streaming digital pada hari Rabu,  31 Agustus 2022 beserta  video musik pengiring pada hari yang sama.

Baby Mic Candy (BMC) adalah grup Hip Hop 3 personil yang terdiri dari MOTO dari Thailand, dan GOLI dan YUKI dari Jepang. Nama mainan ‘Baby Mic Candy’ dengan ide seperti yang diinginkan ketiganya untuk berbagi identitas mereka dengan seluruh dunia, pendengar yang menawan sejelas Candy melalui Mikrofon tanpa melupakan kepolosan bagaikan bayi. Secara resmi menjadi anggota grup idola beranggotakan 10 orang di Fukuoka, Jepang, grup tersebut dibubarkan pada tahun 2019.

Karena 3 anggota yang tersisa, MOTO, GOLI dan YUKI berkumpul kembali untuk membentuk BMC selama pandemi COVID, bekerja sama dari jarak jauh di Thailand dan Jepang masing-masing. Selama dua setengah tahun menanggung kesulitan menciptakan lagu dari jarak jauh dan dengan anggota  BMC di Jepang  belajar Bahasa Thailand, ketiga member akhirnya bersatu kembali di Thailand sejak Mei tahun ini.

BMC ( foto : istimewa )

Saat ini dengan berbasis di Bangkok, BMC akan menulis lagu bersama dengan beberapa produser dan artis musik terbesar Thailand, mengerjakan berbagai proyek, sambil bekerja menuju tujuan bersama yang sama menjadi hit di Thailand. Debut Hip Hop, single breakbeat, “RUN” adalah lagu tinggi yang memacu adrenalin, pelari yang menyublim getaran yang baik, semangat pembangkangan dan resolusi meluap dari grup. Dengan lirik dalam bahasa Thailand, Jepang, dan Inggris, single bertempo tinggi terbaik menggambarkan “pria biasa” yang  sama seperti mereka para personil BMC,  bertaruh (berlari) pada permainan kehidupan sekali seumur hidup.

Dalam ketergannya, frontman BMC, GOLI berkata, “Mendengarkan single debut kami ‘RUN’, saya harap kalian bisa merasakan kemungkinannya. dan harapan dari kata “siapa pun” secara positif, serta semangat BMC dan panasnya Thailand. Itu adalah lagu yang membuatmu merasa dekat dengan kami, dengan pemikiran untuk melangkah maju bersama.” Lagu ini adalah awal dari proyek BMC, di mana para anggota mewakili Generasi Z, akan menghadirkan arti penting keberadaan mereka sebagai seniman di tanah air.”

Sebelum debut mereka, saluran YouTube resmi BMC telah diluncurkan. Diproduksi oleh Goffoo (@goffoo), pemimpin grup yang juga YouTuber legendaris Thailand FEDFE, saluran ini akan menampilkan berbagai konten yang berfokus pada kehidupan anggota BMC di Thailand. Dalam kemitraan dengan konglomerat hiburan Thailand, GMMTV, musik dan realitas BMC menunjukkan ‘B.M.C. Way’ akan tayang perdana akhir bulan ini di saluran YouTube GMMTV. Bergabunglah dengan anggota BMC saat mereka melakukan perjalanan melintasi Thailand untuk belajar tentang budaya lokal, menemukan inspirasi untuk penciptaan musik mereka. Informasi lebih lanjut akan dibagikan dalam beberapa minggu mendatang

Artwork single “RUN” – BMC ( foto : istimewa )

Related posts

Sheryl Sheinafia Tutup Trilogi Kisah Cinta Lewat “Dedicate”

Qenny Alyano

Rilis Album ‘Nectar’ Joji Lepas Video Musik “Your Man”

Qenny Alyano

Editors Luncurkan MV Single “Heart Attack”

Qenny Alyano