January 31, 2023
Boleh Music
New Comers

noui Resmi Luncurkan MV Untuk Single “cactus”

South Jakarta – Wonderland Records / Universal Music Indonesia dengan bangga mengumumkan video musik baru dari penyanyi-penulis lagu solo wanita Indonesia, noui. noui, penyanyi-penulis lagu kelahiran Indonesia, 17 Juli 1996 yang saat ini berdomisili di Singapura. Dia pertama kali memulai perjalanan menyanyinya melalui internet, dan biasa melakukan cover lagu di kanal YouTube-nya. Kemudian, dia mulai menulis lagunya sendiri.

Nama “noui” berarti “baru” atau “baru” dalam bahasa Latin. Sebagai seseorang yang emosional, melankolis dan puitis, dia selalu melihat kebaikan dalam tragedi. Seni selalu menjadi hasratnya dalam hidupnya, dan dia memandang alam sebagai karya seni yang paling luar biasa. Selain menyanyi dan menulis lagu, ia juga berinvestasi dalam membaca dan menulis puisi.

noui sebelumnya telah merilis EP debutnya yang berjudul ‘innerchild’ sebagai batu loncatannya di industri musik ini. ‘Innerchild’ menceritakan masa kecil seseorang yang diliputi oleh trauma, dan peristiwa yang terkadang sulit dicerna, yang dirilis pada 8 April 2022.

noui ( foto : istimewa )

Baginya, peristiwa itu mengarah pada perjalanan penemuan diri. Disusun menjadi satu emosi, lagu lagu di EP ini menceritakan perjalanan spiritual dan mentalnya selama bertahun-tahun. noui bertujuan untuk memberikan emosi berbeda yang disampaikan dalam cerita yang berbeda dari masing-masing 6 lagu kepada pendengarnya, termasuk “girl of the earth” sebagai single fokus dan “cactus” sebagai single fokus kedua. “cactus” menceritakan tentang cinta tanpa syarat, dan hubungan antara dua manusia.

Jenis ‘cinta’ yang meskipun terpisah, mereka masih bisa tumbuh. Setelah sebelumnya merilis EP debutnya, sekarang dia akan merilis video musik resmi untuk ‘cactus’. Kisah ini direkam ke dalam video musik oleh Raoul Adam. Dibintangi oleh noui sendiri, video musiknya bercerita tentang memelihara cinta baru dan ketulusan atau kepolosan yang kita bawa ke dalam hidup kita. Video Musik Resmi “cactus” akan tersedia di kanal YouTube noui pada 2 September 2022 pukul 7 malam.

(SPR)

Related posts

Boni Anggara Lepas “Manusia Terakhir” Karya Fare ‘Lyla’

Qenny Alyano

Kolaborasi Dudy Oris dan Krishna Balagita Hadirkan “Kisah Galau”

Qenny Alyano

Adjani Putri Sulung Alya Rohali Rilis Debut Single “Kamu”

Qenny Alyano