October 3, 2022
Boleh Music
Asian Hit List New Comers

Kolektif The Great Wave Umumkan Single “Little Secret”, Kolaborasi Kedua Kitty Purrnaz & Yeo

South Jakarta – “Little Secret” adalah single kedua dari  kolektif artis DAO, The Great Wave, dan menampilkan kolaborasi antara dua penyanyi-penulis lagu-produser yang sangat independen Yeo (Melbourne, Australia) dan Kitty Purrnaz (Singapura). Single ini akan tersedia di semua streaming digital platform pada hari Jumat,  9 September 2022.  Siap untuk menarik perhatian Anda sejak awal, trek dibuka dengan kuat dengan riff gitar listrik throwback yang dipadukan dengan produksi drum modern sebagai landasan vokal khas Kitty yang penuh perasaan, segera melukiskan narasi emotif kerinduan dan kecemasan yang terwujud karena tidak memiliki jaminan yang cukup dalam suatu hubungan. Pengenalan bariton suram Yeo membawa lagu ke tingkat intensitas gelap lainnya, mendidih dan kemudian mencapai klimaks dalam duet harmoni yang rumit atas refrein chorus yang catchy.

“Penggemar musik pop 90-an dalam diri saya bersukacita ketika Naz memainkan saya demo,” kata Yeo. masa kecil saya tetapi juga terdengar segar pada saat yang sama. Senang bisa berkolaborasi dengan yang lain artis-produser, dan itu benar-benar terasa seperti kami berada di halaman yang sama.”

Artwork “Little Secret” – Yeo & Kitty ( foto : istimewa )

“Ketika Yeo dan saya pertama kali datang bersama, kami tidak memiliki genre awal tertentu yang kami cari. Kita memuat proyek mampu di MacBook saya dengan bassline dan progresi akord sederhana, ” kata Kitty. “Proyek ini dibiarkan di atas kompor sampai perkenalan kami dengan The Great Wave. Kolektif menyatukan kami kembali, dan menginspirasi kami untuk menyelesaikan apa yang dulunya merupakan trek yang belum selesai. Terkadang yang Anda butuhkan hanyalah dorongan ekstra dan itulah yang kami butuhkan.”

Single baru ini adalah bagian dari mixtape proof-of-concept oleh The Great Wave, di mana karya tersebut dimiliki secara kolektif oleh komunitas DAO. Baik Yeo dan Kitty Purrnaz akan ditampilkan sebagai bagian dari Konser pertama Charlie Lim & The Great Wave di Singapura di The Esplanade Concert Hall pada tanggal 16 September.

Tentang Yeo
Musisi dan produser Australia-Malaysia Yeo terus mengeksplorasi persimpangan R&B, pop dan musik elektronik dengan menggunakan aransemen instrumental yang inovatif, lirik masam dan benar-benar palet sonik pemecah genre yang unik. Karya Yeo mencakup lebih dari satu dekade rilis, mencakup banyak tema yang berhubungan kompleksitas hubungan manusia, dampak ketidakadilan rasial, dan sifat konflik. Tema-tema ini lazim di album pop yang diresapi R&B Yeo, ‘Recovery Channel’ (2019) dan ‘Desire Path’ (2017) yang memasukkan banyak kolaborasi seperti lagu dengan Asta dan Fractures. Ada juga sejumlah single yang berdiri sendiri termasuk (Have A Nice Life, 2020) kolaborasi dengan Artis Taiwan, Chendy Wen.

Di samping proyek solonya, Yeo telah memegang banyak peran termasuk direktur musik dan anggota band untuk Emma Louise, anggota band untuk Mo’Ju dan Alice Ivy, produser dan penulis bersama di EP Asta, Shine and co-produser di EP ‘CHECK-HOOK’- Charlie Lim. Yeo telah menyelesaikan banyak tur di Australia dan juga tampil di Ekuador, Islandia, dan Singapura. Dia telah mendukung musisi seperti HÆLOS (Inggris), Giraffage (AS), Kimbra (NZ) dan Peking Duk (AU)

Tentang Kitty Purrnaz

Kitty Purrnaz adalah seniman musik independen yang lahir dan besar di Singapura yang cerah. Diciptakan sebagai pemalu “Bedroom Chanteuse” di antara para pengikutnya, produser musik otodidak dan penyanyi/penulis lagu pertama kali masuk radar untuk demo Soundcloud dan cover musik uniknya pada tahun 2019. Mengikuti penambahannya ke daftar Noise Music Mentorship 2019 sebagai magang, bekerja sama dengan mentor, Evan Low dari Evanturetime dan Imran Ajmain; Kitty kemudian merilis single debutnya “cry” (2020) dan telah mengumpulkan lebih dari 1.000.000 streaming di Spotify hingga hari ini.

Terinspirasi oleh musisi seperti Frank Sinatra, Melanie Martinez, Charlie Puth dan Julia Michaels, Kitty adalah pecinta nostalgia dan modernitas; puisi dan permainan kata. Intisari yang tetap setia padanya identitas musik.

Tentang The Great Wave

The Great Wave adalah kolektif seniman Dao yang bertujuan untuk menyediakan platform yang membantu mendanai seniman proyek, mendorong kolaborasi, dan membangun model yang lebih fleksibel, berkelanjutan, dan transparan untuk industri musik. Saat dunia berada di puncak kebangkitan teknologi baru dan ekonomi pencipta/investor yang dikenal sebagai Web3, kami ingin membantu memposisikan seniman untuk mengatasi gelombang besar pasang naik ini.

 

Related posts

Tiga Member EXO Ramaikan Peluncuran Produk Baru Nature Republic Di Jakarta

Qenny Alyano

Siap Rilis Debut Album Modern Error Lepas Single “The Truest Blue”

Qenny Alyano

Boyband Jepang BE:FIRST Rilis Single dan MV “Scream”

Qenny Alyano