January 27, 2023
Boleh Music
What's New

“Arti Sahabat” Nidji Dirilis Ulang Dengan Warna Berbeda

South Jakarta – Setelah berhasil menarik perhatian para pecinta musik tanah air dengan perilisan single “Hapus Aku” live version pada pertengahan Juli 2022 lalu, kini Nidji kembali merilis ulang salah satu hit terbaik mereka berjudul “Arti Sahabat”.

Lagu yang menceritakan tentang bagaimana hubungan antar sahabat yang kuat akan mengalahkan rintangan apapun ini sepenuhnya mendeskripsikan tentang eratnya persahabatan, meskipun ada banyak perbedaan dan rintangan. Arti Sahabat juga merupakan lagu penutup dalam album Top Up (2007). Meski belasan tahun telah berlalu, Arti Sahabat kembali menemukan nafas barunya dibalut aransemen yang juga terdengar lebih hidup dan terasa fresh.

Dalam lagu ini, Nidji yang beranggotakan Ubay (vokal), Ariel (Gitar), Rama (Gitar), Randy (keyboard, synthesizer), Andro (bass) dan Adri (drum) ingin menyampaikan bahwa sahabat merupakan seseorang yang akan menerima kamu apa adanya. Apapun rintangan yang datang, semua akan bisa dilewati ketika dilakukan bersama sahabat. Segala kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki, sahabat akan tetap selalu ada disampingmu.

Music video “Arti Sahabat” dari Nidji sudah dapat disaksikan di Official Youtube Musica Studios. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel.

Music Credits:

Executive Producer: Indrawati Widjaja

Producer: NIDJI

Performed by NIDJI

Vocals: Ubay

Guitars: Ariel & Rama

Bass: Andro

Drums: Adri

Synths: Randy

Mixing & Mastering: Stephan Santoso

Lyrics: NIDJI

Song: NIDJI

Publisher: Musica Publiser Indonesia

(SPR)

Related posts

Sambut Ramadhan Take Over X John Paul Ivan Hadirkan “Ampuni Aku”

Qenny Alyano

Musica Studio’s Lepas Single Unreleased Chrisye “Yang Kusayang”

Qenny Alyano

Menuju Album Baru Bangkutaman Rilis Single “Tabib”

Qenny Alyano