October 3, 2022
Boleh Music
Gearsician

David Ellefson dan Jeff Young Bersatu Untuk ‘King Of Thrash “The MEGA Years’

South Jakarta – Untuk mengantisipasi pertunjukan debut Kings of Thrash October, David Ellefson dan Jeff Young bersama dengan Chris Poland, Chaz Leon, dan Fred Aching memulai latihan minggu ini di Los Angeles. Pertunjukan tersebut akan menampilkan band yang menampilkan album thrash legendaris Megadeth,  ‘Killing is My Business…And Business is Good’ dan ‘So Far, So Good…So What’. Band ini telah merilis rekaman latihan hari ini.

TONTON KINGS OF THRASH – ‘THE MEGA YEARS’ OKTOBER WEST WEST US WEST Latihan Pertama:

The Kings of Thrash shows are:

12 Oktober – Brick by Brick- San Diego

Click here for tickets

13 Oktober – Crescent Ballroom- Phoenix, Arizona

Click here for tickets

14 Oktober – The Space- Las Vegas

Click here for tickets

October 15th– Whisky A Go Go- West Hollywood, California

Click here for tickets

 

King Of Thrash “The MEGA Years” menampilkan David Ellefson & Jeff Young akan tampil bersama secara live membawakan album ‘Killing is my Business….and Business is Good’ serta album ‘So Far, So Good… So What’ secara keseluruhan pada album mendatang untuk tur pantai barat Amerika Serikat.

KIng Of Thrash “The MEGA Years” menampilkan bassist pemenang penghargaan Grammy Awards, David Ellefson, bersama dengan gitaris Jeff Young, bersatu kembali untuk menampilkan klasik Thrash awal dengan genre yang dibangun dan ditentukan pada 1980-an. Menampilkan lagu-lagu dari album ‘Killing is My Business…and Business is Good’ & ‘So Far, So Good…So What’,  album-album mereka secara keseluruhan, Ellefson & Young tetap setia pada materi yang tidak dibawakan secara live dalam beberapa dekade, seiring dengan semangat era yang meluncurkan salah satu genre musik heavy metal terbesar.

David Ellefson berkata, “Saya pikir kami telah mengumpulkan daftar lagu dan grup musisi yang energik untuk menangkap semangat genre yang kami bantu ciptakan & definisikan bertahun-tahun yang lalu. Fans telah meminta lagu-lagu ini untuk waktu yang lama sekarang dan sepertinya saat yang tepat untuk membawa mereka kembali ke panggung”.

Jeff Young menambahkan, “Misi di sini adalah untuk membawa hubungan niat baik melalui musik, dengan kolaborasi musisi dan teman-teman di komunitas kami. Akar thrash kami memberikan jaring lebar untuk memberi orang harapan di saat mereka mencari sesuatu yang positif dan membangkitkan semangat. Apa yang lebih baik daripada cara untuk melakukan itu selain melalui musik yang telah menjadi soundtrack hidup kita.”

Tur King Of Thrash “The MEGA Years akan memperkenalkan Chaz Leon pada vokal utama dan gitar dengan Fred Aching pada drum. Juga bergabung malam itu akan menjadi gitaris tamu khusus Chris Poland.

 

Related posts

Gitaris Tanah Air Tjahyo Wisanggeni Tutup Usia

Qenny Alyano

Jadi Duta Gibson Jared James Nichols Rilis EP ‘Shadow Dancer’

Qenny Alyano

Nuansa Hollow Body di Fender Thinline Telecaster 1972

Angga Foster