October 3, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Akhirnya Jackson Wang Rilis Album Lepas MV “Blue”

South Jakarta – Album ini telah menerima pujian kritis dari media, seperti UPROXX yang memuji munculnya “… versi dirinya [Jackson] yang lebih mentah dan jujur, yang terasa benar untuk saat ini.”  Video klip yang berapi-api untuk single Jackson yang berjudul “Cruel” telah disaksikan lebih dari 10 juta kali hingga saat ini dan meroket ke #1 di tangga video musik iTunes AS pada hari rilis. Selain itu, “Blow” telah disaksikan hampir 30 juta hingga saat ini, menjadi salah satu video Jackson yang paling banyak ditonton.

Awal tahun ini, Jackson tampil di The Kelly Clarkson Show, menunjukkan kepribadiannya yang menawan dan menceritakan inspirasi di balik ‘MAGIC MAN’. Jackson juga membuka dirinya dalam video eksklusif digital yang bisa dilihat di sini.

Jackson menciptakan sejarah di Coachella Valley Music and Arts Festival tahun ini sebagai artis solo Tiongkok pertama yang tampil di panggung utama Coachella sebagai bagian dari set ‘Head In The Clouds Forever’ 88rising. Jackson juga menjadi penampil utama di ‘Head In The Clouds’ Festival 88rising tahun ini (bersama penampil lain seperti NIKI, Rich Brian, dan banyak lagi) di Rose Bowl di Pasadena, CA.

Sebagai seniman dan sutradara kreatif yang diakui secara global, cita-cita Jackson adalah untuk menampilkan sound dengan pengaruh Tiongkok di panggung musik internasional dan menyoroti budaya Tiongkok dan Asia di seluruh dunia. Dalam perjalanannya menuju puncak tersebut, Jackson telah mengumpulkan lebih dari 55 juta pengikut di berbagai media sosial.

 

Cover Album Digital Magic Man – Jackson Wang foto : istimewa )

‘MAGIC MAN’ Track Listing

  1. Blow
  2. Cruel
  3. Champagne Cool
  4. Go Ghost
  5. Drive It Like You Stole It
  6. Come Alive
  7. Just Like Magic
  8. All The Way
  9. Dopamine
  10. Blue

(SPR)

Related posts

Kolaborasi Rich Brian, NIKI dan Warren Hue Hadirkan “California”

Qenny Alyano

Inilah 5 Grup K-Pop Baru Yang Wajib Disimak Di Tahun 2020

Qenny Alyano

Boyband Pendatang Baru Tomorrow X Together (TXT) Rilis Versi Inggris Single “Cat & Dog”

Qenny Alyano