September 28, 2022
Boleh Music
New Comers

Ruth Garcia Merayu Pria Idaman Lewat Single “The Way You Move”

South Jakarta – Selepas merilis single dengan nuansa R&B Ballad bertajuk “More Than Just A Friend” di awal tahun ini, penyanyi pendatang baru Ruth Garcia kembali dengan single terbaru yang berjudul “The Way You Move”. Jika di lagu sebelumnya, Ruth menampilkan sisi manis dan romantis dirinya, di single “The Way You Move”,  Ruth seperti ingin menunjukkan sisi lain dirinya yaitu bold dan sexy dengan permainan beat yang catchy serta lirik yang playful.

Masih mengusung core musik utama Ruth yaitu R&B, “The Way You Move” berkisah tentang seorang wanita yang sedang merayu seorang pria dengan tujuan untuk meluluhkan hati pujaannya tersebut. “Aku juga terlibat langsung dalam proses penulisan lagu dan cerita yang diangkat untuk lagu ini,” ungkap penyanyi yang mempunyai suara lembut dan menggemaskan ini. “Cerita dari lagu ini juga diangkat dari pengalaman pribadi aku yang akhirnya coba aku terjemahkan ke dalam lagu bersama team dari Passion Vibe,” lanjutnya.

Di lagu ini, Ruth juga dibantu oleh Kaleb J, Belanegara Abe, dan Abraham Edo dari Passion Vibe sebagai komposer sekaligus produser. Selain itu, ada juga Ayu Purnama Sari sebagai Vocal Director, Ogi Lucas sebagai Recording Enginer, Herry Alexissebagai Vocal Editor, Mixing oleh Stevano at Sembunyi Studio dan Mastering oleh Dimas Pradipta at Summit Studio. Penulisan lagu ini sendiri, diceritakan Ruth, tidak memakan waktu lama yaitu hanya satu hari.

Artwork – The Way You Move – Ruth Garcia ( foto : istimewa )

“Saat penulisan verse ketiga dengan lirik ‘Boy you’re such a cutie got me a sugar high taste like mcflurry’ itu, aku dapat inspirasinya waktu dapet kiriman ice cream saat sedang di studio bareng team,” kisah penyanyi yang mengidolakan Ariana Grande ini. “Aku berharap dengan dirilisnya lagu-laguku ini, dapat juga terus memberkati pendengar musik di Indonesia dan juga mancanegara. Dan, aku berjanji bakal terus memberikan rilisan terbaik ke depannya, ditunggu ya!” ujar Ruth saat ditanya mengenai harapan akan dirilisnya lagu ini.

“The Way You Move” juga tengah dipersiapkan untuk mendapatkan Video Musiknya. Rencananya, video musik dari lagu ini juga akan
dibuat lepas dirilisnya lagu ini di Digital Streaming Platform. Selain itu, nantinya, video musik dari lagu ini dipastikan akan memanjakan penontonnya baik secara audio maupun visual, layaknya video musik dari single “More Than Just A Friend” yang telah dirilis Ruth sebelumnya.

Track Title : The Way You Move
Perdormed By : Ruth Garcia
Label : Passion Vibe
Executive Producer : Passion Vibe
Composed : Ruth Garcia, Belanegara Abe, Kaleb J, Abraham Edo,
Music Produced : Belanegara Abe , Kaleb J, Abraham Edo
Music and Vocal recorded at Passion Vibe Studio

Vocal Director : Ayu Purnama Sari
Recording Enginer : Ogi Lugas
Vocal Editor : Herry Alesis
Synth & Keyboard : Axl Giovano
Drum & Programming : Belanegara Abe
Mixing : Stevano at Sembunyi Studio
Mastering : Dimas Pradipta at Summit Studio.

(SPR)

Ruth Garcia ( foto : istimewa )

Related posts

Unit Grindcore Bandung DUSX Luncurkan EP ‘Toxicious Anthropoid’

Qenny Alyano

Morad Lantunkan Hubungan Tidak Sehat Melalui “How”

Boleh Music

Dua Bersaudara Bella Dan Chiki Fawzi Luncurkan Single “Apsara”

Qenny Alyano