September 28, 2022
Boleh Music
Event & Community

Digelar Weekend Ini Simak Line Up Lengkap ‘We The Fest 2022’

South Jakarta – Festival musik dan kultur pop tahunan gelaran Ismaya Live, ‘We The Fest 2022’ akhirnya mengumumkan line up lengkap untuk tahun ini. We The Fest (WTF) akan kembali digelar selama tiga hari, mulai 23 – 25 September 2022. Festival musik ini akan diselenggarakan di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta Pusat. ‘We The Fest’ tahun ini juga menjadi kembalinya digelar secara offline setelah 2 tahun.

Dalam keterangannya, Christian Rijanto selaku Co Founder dari Ismaya Group mengungkapkan tentang penyelenggaraan ‘We The Fest 2022’, “We The Fest ingin menjadi wadah yang menyatukan artis tanah air dan internasional, dimana para musisi dari berbagai kota dan negara ini bisa bermain di satu panggung yang sama. We The Fest juga ingin berekspansi dalam genre-genre musik yang dibawakan oleh musisi dalam festival”.

‘We The Fest 2022’ juga akan menghadirkan  tiga panggung utama yaitu WTF Stage, This Stage Is Bananas dan Another Stage. Selain musik We The Fest juga menghadirkan beragam aktivits yang dihadirkan bersama berbagai partner yang tergabung. Dalam akun Instagram resmi We The Fest juga telah diumumkan daftar lengkap line up ‘We The Fest’ beserta tanggal penampilan mereka.

Hari pertama, hari Jumat (23/9) akan menghadirkan  Jackson Wang, Afgan, Bag Raiders, Beeabadoobee, Lyodra, Pink Sweats, What so Not, Ali, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionaire, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, dan Teddy Adhitya. Di hari kedua, Sabtu (24/9) menampilkan Offset CL, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, R3hab, Surf Mesa, Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Hondo, Hursa, Perunggu, Rendy Pandugo, dan Zack Tabudlo. Hari terakhir Minggu (25/9) akan ditutup oleh sejumlah artis yaitu Swae Lee, Dewa 19 ft Ello, Jeremy Zucker, Laleilmanino, Maliq & D’essentials, Oh Wonder, Raisa, Shallou, Snakehips, Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Scaller dan The Adams.

Info lebih lanjut bisa dilihat di https://www.wethefest.com/

Related posts

Konser One Ok Rock Di Jakarta Resmi Dijadwal Ulang Akibat Virus Corona

Qenny Alyano

Elevation Jakarta Dance Music Festival 2019 Puaskan Penggila Musik Trance

Qenny Alyano

Akhir Pekan Ini Festival FLAVS 2021 Siap Digelar

Qenny Alyano